0%
logo header
Kamis, 21 Juni 2018 21:42

Jika Diberi Amanah Pimpin Makassar, Appi Janji Prioritaskan Pembangunan di Manggala

Jika Diberi Amanah Pimpin Makassar, Appi Janji Prioritaskan Pembangunan di Manggala

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin, prihatin dengan berbagai permasalahan di wilayah Kecamatan Manggala.

Appi sapaan akrabnya menjelaskan jika Manggala sebenarnya bisa jauh lebih berkembang jika mendapatkan perhatian lebih. Khususnya pada segi infrastruktur.

“Manggala tidak menjadi perhatian karena Pemerintah terlalu banyak mencanangkan program pembangunan yang sifatnya sentralistik dan bahkan banyak yang tidak terwujud,” kata Appi saat menghadiri Halal Bihalal bersama warga Kelurahan Tamangapa, Kamis (21/06/2018).

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Appi yang juga Ketua Bidang Kemaritiman Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menyampaikan bahwa jika ia diberikan amanah untuk memimpin Makassar maka Kecamatan Manggala akan dijadikan wilayah prioritas pembangunan.

“Insya Allah jika kami diberikan amanah maka wilayah Manggala akan menjadi wilayah prioritas untuk pembangunan infrastruktur. Apalagi saat ini hanya ada Calon tunggal jadi tidak ada pilihan lain untuk Manggala yang lebih baik,” jelas Appi.

Pernyataan CEO PSM Makassar ini disambut riuh tepuk tangan dan teriakan-teriakan, “Appi Wali Kotaku,”.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Manggala, Dg Sitaba, menegaskan jika apa yang disampaikan Appi bukan hanya janji kosong semata.

Menurutnya Appi merupakan sosok pemimpin yang relijius dan pemimpin yang tidak khianat, Santun dan Tolera.

“Saya dan masyarakat Manggala berharap persoalan infrastruktur bisa dibenahi dan mendapat perhatian serous. Terutama masalah banyaknya sapi yang berkeliaran dan menyebabkan kemacetan di jalan bisa ditangani Appi, Insya Allah amanah itu bisa beliau emban,” terangnya.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Ia pun mengajak warga lainnya untuk bersama-sama menyatukan tekad dan keyakinan memilih Appi-Cicu sebagai calon tunggal nantinya di tanggal 27 Juni 2018.

“Jadi tidak adami pilihan lain, untuk Makassar dan Manggala yang lebih baik. Insya Allah pak Appi bisa menjadi Wali Kota yang lebih baik dari Wali Kota yang sekarang,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646