0%
logo header
Jumat, 10 Mei 2024 17:53

Kalla Toyota Bersama Asuransi Astra Pastikan Keamanan dan Perlindungan Bagi Pelanggan

Chaerani
Editor : Chaerani
Regional Manager Jawa Timur - Indonesia Timur Asuransi Astra Muliawansyah. (Dok: Kalla Toyota)
Regional Manager Jawa Timur - Indonesia Timur Asuransi Astra Muliawansyah. (Dok: Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota bersama Asuransi Astra memiliki komitmen yang sama dalam memastikan keamanan dan perlindungan bagi pelanggan.

Apalagi hal tersebut sesuai dengan tagline “Semua Lebih Mudah”. Hal ini pun ditunjukkan melalui kolaborasi dua belah pihak untuk memberikan rasa aman dan nyaman hingga perlindungan lebih kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota.

Termasuk selama pagelaran Smart Upgrade Festival yang berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah, Makassar mulai 9 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Baca Juga : Hari Pertama, 15 Cakada Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel

Regional Manager Jawa Timur – Indonesia Timur Asuransi Astra Muliawansyah mengatakan, dalam event tersebut Asuransi Astra memberikan support Rp250 ribu voucher belanja untuk setiap aplikasi asuransi tunai via Astra Insurance.

Selain itu, untuk selalu memberikan peace of mind kepada pelanggan, Garda Oto melayani pelanggan dengan berbagai layanan melalui program Toyota Insurance. Dimana, setiap pembelian mobil baru Toyota akan diberikan benefit lebih. Salah satunya contant center 24 jam yang selalu siap membantu terkait informasi produk, lapor claim, layanan renewal polis asuransi hingga layanan bantuan darurat kepada pelanggan.

“Layanan ini juga dapat diakses di aplikasi myGarda,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : DM dan Syahar Ngopi Bareng di Gowa, Jajaki Tambahan Koalisi di Pilkada 2024

Lanjutnya, berpedoman dengan nilai-nilai pelayanan yang Makessing, yaitu Mudah, Kekeluargaan, Profesional dan Penolong. Kalla Toyota bersama Asuransi Astra memberikan layanan kepada pelanggan dalam situasi khusus.

Antara lain, kecelakaan, kerusakan mekanis, dan towing car menjadi solusi yang efektif untuk memindahkan kendaraan yang tidak dapat bergerak.

“Dengan bantuan Car Towing dan peralatan khusus, mobil rusak dapat diangkat dengan aman ke bengkel Kalla Toyota terdekat,” terangnya.

Baca Juga : Syaharuddin Alrif Janji Kawal Polemik Seleksi KPID Sulsel Hingga Tuntas

Ia mengungkapkan, Asuransi Astra dan Kalla Toyota sepakat bahwa memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman saat berkendara merupakan tanggung jawab bersama. Kepuasan pelanggan adalah yang utama dan untuk dapat memberikan layanan yang lebih, Asuransi Astra dan Kalla Toyota bersinergi untuk hadir memberikan layanan darurat yang dapat diakses oleh pelanggan secara mudah dan cepat.

Garda Siaga 24 jam memberikan Emergency Roadside Assistance (ERA) berupa mobil gendong, mobil derek dan motor untuk kebutuhan bantuan jumper, ban kempis, mogok hingga kecelakaan. Tak hanya itu, Asuransi Astra juga dapat melayani perbaikan di seluruh jaringan Toyota Insurance.

“Layanan ini bekerja sama dengan bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, layanan ini juga memberi garansi hasil kerja bengkel dan jaminan suku cadang asli untuk memastikan kualitas perbaikan yang dilakukan,” jelasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646