0%
logo header
Jumat, 05 April 2024 07:19

Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Perfomance

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance pada ajang Toyota Dealer Convention 2024. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance pada ajang Toyota Dealer Convention 2024. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Kalla Toyota kembali menorehkan prestasi gemilang dalam ajang Toyota Dealer Convention 2024.

Dimana Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil meraih penghargaan Best Outlet Trade-In Performance untuk kategori medium class dan big class.

Toyota Dealer Convention hadir sebagai ajang bergengsi yang mengundang seluruh dealer Toyota dari seluruh Indonesia. Ajang ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja terbaik para dealer sepanjang 2023, di mana seluruh dealer Toyota di Indonesia bersaing dalam menghadirkan inovasi dan peningkatan yang berkontribusi positif bagi perusahaan.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Penghargaan diberikan kepada para frontliner dan manajemen dealer terbaik dari seluruh wilayah Indonesia berdasarkan pengujian yang akurat sepanjang tahun sehingga para pemenang merupakan individu-individu dengan kinerja gemilang.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Roby Wijaya mengungkapkan, Kalla Toyota Juanda dan Martadinata berhasil mengungguli seluruh outlet trade-in Toyota dari seluruh Indonesia. Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk dalam hal penjualan mobil bekas.

“Kami merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Kalla Toyota,” ungkapnya, dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga : Hilux Rangga Akan Pra Launching di Toyota Expo by Kalla

Lanjutnya, kemenangan ini menjadi wujud komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“Selamat kepada individu maupun dealer Kalla Toyota yang berhasil meraih berbagai penghargaan di Toyota Dealer Convention tahun ini. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan dan semoga dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di ajang yang sama tahun depan,” harapnya.

Kalla Toyota berhasil membawa pulang total 63 penghargaan di ajang bergengsi Toyota Dealer Convention 2024. Di antara penghargaan tersebut, Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Mamuju, dan Palopo berhasil meraih Outlet Sales Performance (Bronze Trophy). Sementara, Kalla Toyota Kendari dan Poso masing-masing dianugerahkan Outlet Sales Performance (Silver Trophy) dan Outlet Sales Performance (Gold Trophy).

Baca Juga : Dukungan Kalla Toyota Berhasil Sukseskan Touring dan Kopdar Assik 4 TOC Celebes

Outlet After Sales BP Performance (Bronze Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Pare-pare, Outlet After Sales BP Performance (Silver Trophy) diraih oleh Kalla Toyota Urip Sumoharjo, Kendari dan Kolaka. Outlet Trade Cycle Management Performance diraih oleh Kalla Toyota Mamuju.

Untuk penghargaaan selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Bronze Trophy) diraih oleh 14 cabang Kalla Toyota. Selanjutnya Outlet After Sales GR Performance (Silver Trophy) yang diraih oleh 4 cabang Kalla Toyota, Outlet After Sales Performance PM Rate T-Care Performance berhasil diraih oleh 5 cabang Kalla Toyota, Outlet Performance Retail Financial diraih oleh 6 cabang Kalla Toyota dan terakhir Outlet Performance Trade In diraih oleh 19 cabang Kalla Toyota.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646