0%
logo header
Senin, 01 Juli 2024 15:41

Kantor Desa Loa Lepu Diresmikan, Bupati Kukar Harap Semangat Baru dan Pelayanan Berkualitas

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, menandatangani prasasti peresmian Kantor Desa Loa Lepu, Senin (01/07/2024). (Istimewa)
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, menandatangani prasasti peresmian Kantor Desa Loa Lepu, Senin (01/07/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah meresmikan Kantor Desa Loa Lepu Kecamatan Tenggarong Seberang, menandakan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Pembangunan ini bukan hanya sekadar struktur fisik, tetapi simbol kemajuan dan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Edi Damansyah, Senin (01/07/2024).

Diharapkan kantor desa baru ini dapat menumbuhkan semangat baru dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Edi berpesan kepada perangkat desa untuk menjaga dan memelihara kantor desa dengan baik.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

“Saya ingin menyampaikan harapan dan pesan kepala desa beserta seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah dan seluruh masyarakat,” pesannya.

Pembangunan kantor desa ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh warga desa. Edi berharap dengan kantor baru, perangkat desa dapat meningkatkan pelayanan dengan semangat dan cara kerja baru.

“Dengan upaya bersama, saya yakin Kantor Desa Loa Lepu akan terus menjadi pusat pelayanan dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka waktu yang panjang,” pungkasnya.

Baca Juga : Kukar Jadi Tujuan Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Dua

Kepala Desa Loa Lepu Sumali mengucapkan rasa syukur atas terwujudnya kantor desa baru yang representatif untuk melayani masyarakat.

“Alhamdulillah kantor yang selama ini kami impikan dan idam-idamkan hari ini sudah terwujud, terimakasih pemerintah daerah, terimakasih pak bupati” ujarnya Sumali.

Peresmian kantor desa ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Edi Damansyah yang dilanjutkan peninjauan ruangan-ruangan kantor desa.

Baca Juga : Bupati Kukar Resmikan Jembatan Desa Sedulang, Muluskan Akses Masyarakat dan Tingkatkan Kesejahteraan

Kantor Desa Loa Lepu menjadi simbol kemajuan dan komitmen Pemkab Kukar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan dengan kantor baru ini, pelayanan desa semakin berkualitas dan masyarakat desa semakin sejahtera. (ADV/Prokom Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646