0%
logo header
Senin, 19 Desember 2022 09:11

Kapolda Metro Jaya Cup 2022, Pokja Tangkot Juara 1 Futsal

La Saddam
Editor : La Saddam
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan bersama Pemenang Futsal di Penutupan Kapolda Cup 2022. (Istimewa)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan bersama Pemenang Futsal di Penutupan Kapolda Cup 2022. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Forum Wartawan Polri (FWP) Polda Metro Jaya sukses menggelar ajang Kapolda Cup 2022, memperingati HUT Polda Metro Jaya ke-73.

Kegiatan ini mempertandingkan 12 tim Futsal antar kelompok kerja (pokja) wartawan se-Jabodetabek. Acara dengan tagline ‘Pestanya Wartawan Kriminal’ itu digelar di Planet Futsal, Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Sabtu (17/12/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan dengan tujuan silaturahmi antar pokja wartawan se-Jabodetabek.

Baca Juga : Serentak di 908 RW, Polda Metro Jaya Adakan Malam Pelayanan Masyarakat

“Ajan yang berbahagia ini  tentunya bermanfaat bagi kita semua karena dapat memupuk kebersamaan  pokja-pokja wartawan se-Jabodetabek,” kata Zulpan kepada wartawan di lokasi futsal.

Euforia dalam pertandingan futsal ini, kata Zulpan tidak kalah dengan euforia pesta sepakbola yakni piala dunia di Qatar yang kini menjadi sorotan masyarakat.

“Juga kita lihat tadi semangatnya tidak kalah dengan semangat piala dunia di Qatar, mudah-mudahan dengan olahraga sepakbola futsal ini di samping memupuk kebersamaan ini juga untuk membentuk kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Kunjungi Warga Slum di Cilandak, Pastikan Bhakti Kesehatan Berjalan

Zulpan berharap, kedepan ajang Kapolda Cup bisa terus diselenggarakan dengan inovasi-inovasi terbaru dari FWP Polda Metro Jaya.

Sebagai  informasi, Juara 1. diraih tim futsal pokja wartawan Tangerang Kota, Juara 2. diraih tim futsal pokja wartawan Jakarta Pusat, Juara 3 diraih tim futsal pokja wartawan Mabes Polri, Sementara Juara 4. diraih tim futsal pokja wartawan Jakarta Timur.

Tim Pokja Tangerang Kota berhasil menjadi juara setelah melumat tim futsal dari pokja wartawan Jakarta Pusat atau Lensa Pusat dengan skor akhir 7-3.

Baca Juga : Kapolda Metro Jaya Minta Jajarannya Tangani Olah TKP dengan Baik dan Profesional

Tidak hanya gelar juara, pemain futsal pokja wartawan Tangerang Kota juga menyabet gelar best player dan juga Top Scorer dalam ajang tahunan tersebut. (*)

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646