0%
logo header
Rabu, 01 Desember 2021 16:37

Kapolres Luwu Utara Silaturahmi Wakil Ketua DPRD, Karemuddin

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Berkunjung ke Kediaman Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karimuddin, Rabu (1/12/2021).
Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Berkunjung ke Kediaman Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karimuddin, Rabu (1/12/2021).

REPUBLIKNEWS.COM, MASAMBA – Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas melakukan silaturahmi di kediaman Wakil Ketua II DPRD Luwu Utara Karemuddin , Mapideceng, Rabu (1/12/2021).

AKBP Alfian Nurnas yang dikonfirmasi mengatakan, dirinya telah melakukan silaturahmi ke beberapa tokoh di Luwu Utara.

“Syukur Alhamdulillah  di berikan kepercayaan dan amanah untuk menjabat sebagai Kapolres Luwu Utara ,langkah pertama, kami melakukan silaturahmi ke tokoh Agama, tokoh Adat, DPRD dan Pemda ,agar kita sama-sama bersinergi dan solid dalam rangka Kabupaten Luwu Utara ini aman ,damai  dan tertib,” jelasnya.

Baca Juga : Terima Aksi Mahasiswa Rampi, Karemuddin: Kami Akan Kawal di DPRD Luwu

“Kami juga mengarap dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat, Stekholder yang ada di Luwu Utara ,marilah kita sama-sama agar Luwu Utara menuju damai,aman dan kondusif ” harap Alfian.

Kapolres Luwu Utara juga menyampaikan kesan pertama awal bertugas di Luwu Utara.

“Kesan pertama kami sangat senang dan bahagia karena kami berdinas ini pasti mendapat banyak saudara  yah saudara di Luwu Utara dan semoga kami menjalankan tugas ini dengan amanah dan kami mohon doa dan dukungan masyarat Luwu Utara,” paparnya.

Baca Juga : Siswi Asal Luwu Utara Wakili Sulsel di Paskibraka Nasional 2022, Wakil Ketua DPRD Harap Diberi Perhatian Khusus

Di tempat yang sama Karemuddin menyampaikan trimakasih atas kunjungan langsung ke kediamannya.

“Pertama saya berterima kasih banyak Pak Kapolres ,sudah berkunjung ke Pondok kami , Insyaallah saya pribadi ,jabatan siap bersama-sama dengan Kapolres mendukung Luwu Utara aman,sejuk,sejahtera dan harmonis”

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Karemuddin juga menyampaikan selamat kepada Kapolres Luwu Utara yang baru beberapa hari bertugas .

Baca Juga : HUT Luwu Utara ke-23, Ini Harapan Wakil Ketua DPRD Karemuddin

“Selamat datang Kapolres di Luwu Utara kami ucapkan, Selamat bertugas ,semoga ini langkah awal yang baik dukungan dan doa untuk Luwu Utara ,selamat menjalankan tugas,” kuncinya. (Asri Widya)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646