0%
logo header
Minggu, 16 Januari 2022 08:09

Kapolres Metro Tangerang Kota: Tidak Akan Beri Ruang Kejahatan yang Resahkan Masyarakat

Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Komarudin.
Kapolres Metro Kota Tangerang, Kombes Pol Komarudin.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, TANGERANG — Kapolres Metro Tangerang kota Kombes Pol Komarudin, menabuh genderang perang terhadap perilaku-perilaku kejahatan yang meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota.

Pernyataan tersebut disampaikan Kombes Pol Komarudin usai memimpin apel gelar pasukan pada kegiatan rutin Patroli Cipta Kondisi gangguan Kamtibmas di lapangan Mapolres Metro Tangerang Kota, Minggu, (16/01/2022) dini hari.

“Polres Metro Tangerang kota menyatakan menabuh genderang perang terhadap perilaku-perilaku kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti aksi tawuran, geng motor, curas, curat dan curanmor, akan kami berantas di Kota Tangerang,” tegas Komarudin.

Kapolres menyampaikan, dibeberapa bulan terakhir hingga awal tahun 2022 di Kota Tangerang terjadi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), termasuk aksi tawuran dan aksi kejahatan geng motor.

“Kami, sangat berharap peran dan bantuan masyarakat untuk menyampaikan informasi secepat-cepatnya dan setepat – tepatnya, sebab saat ini adalah era digitalisasi masyarakat dapat merekam, memfoto,kirim kepada kami, akan kami tindak lanjuti sekecil apapun informasi itu,” tandasnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646