0%
logo header
Selasa, 14 Desember 2021 19:24

Karemuddin Ajak Warga Luwu Utara Dukung Reskyana Gadis Asal Mappadeceng Ikuti Audisi Putri Indonesia

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin, saat menerima Reskyana di Ruang Kerjanya, Selasa (14/12/2021).
Wakil Ketua DPRD Luwu Utara, Karemuddin, saat menerima Reskyana di Ruang Kerjanya, Selasa (14/12/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara, Karemuddin menyambut baik dan mendukung keikutsertaan Reskyana Hidayat dalam pemilihan Puteri Indonesia 2022 pada Januari mendatang.

Hal itu diungkapkan Karemuddin saat Reskyana Hidayat didampingi sejumlah staf Dispapora Luwu Utara melakukan kunjungan di Ruang kerjanya, pada Selasa (14/12/2021) siang.

Ketua DPD PAN Luwu Utara ini mengatakan bahwa setiap kegiataan yang bersifat positif dan mengharumkan nama baik Luwu Utara akan selalu didukung, baik secara pribadi maupun secara kelembagaan.

Baca Juga : Kadis Pendidikan Buteng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini

“Kalau ada suatu kegiatan yang tujuannya bisa membawa dan mengharumkan nama Daerah kita, apalagi ajang Nasional, itu pasti saya dukung, baik secara pribadi maupun lembaga,” tutur politisi PAN itu.

Menurutnya, dengan melalui dukungan seperti ini, tentunya Reskyana akan semakin termotivasi sehingga nantinya pada saat berkompetisi, ia bisa memberikan performa terbaiknya dalam mengikuti audisi.

“Kita berharap, Reskyana putri kita ini dapat mengharumkan nama baik dan Pariwisata Daerah Luwu Utara ditingkat Nasional, semangat nanda,” seruny.

Baca Juga : Hadiri Penamatan TK Sekecamatan Mawasangka, Ini Pesan Ketua TP-PKK Buteng

“Saya juga mengajak kepada masyarakat Luwu Utara, kita semua agar memberikan doa serta dukungannya kepada Reskyana sehingga dia bisa melalui audisi hingga ketingkat Nasional,” harapnya.

Untuk diketahui, Reskyana Hidayat anak ketiga pasangan Rahmat Hidayat dan Siti Nurjanah ini akan mengikuti audisi Putri Indonesia tingkat Provinsi Sulawesi Selatan mewakili Kabupaten Luwu Utara.

Audisi pemilihan Putri Indonesia tingkat Provinsi akan dilaksankan pada tanggal 18 Desember 2021. Dan jika lolos dalam audisi tersebut, maka gadis berusia 25 tahun asal Kapidi Mappedeceng ini akan mengikuti ajang Putri Indonesia pada 9 Januari 2022 mendatang. (Asri Widya)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646