KBI Sulsel Segera Bentuk Pengurus di 24 Daerah

  • Bagikan
Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Sulsel Herman Heizer, bersama pengurusnya saat menyambangi Sekretariat KONI Sulsel, Kamis (09/09/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pengurus Kick Boxing Indonesia (KBI) Sulawesi Selatan mengunjungi Sekretariat KONI Sulsel, Kamis (09/09/2021) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, KBI yang dipimpin langsung Herman Heizer diterima oleh Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Ambas Syam, membahas rencana pembentukan KBI di 24 Kabupaten dan Kota di Sulsel.

“Untuk membumikan KBI di Sulsel, kami sementara membangun komunikasi dengan teman-teman di 24 Daerah Kabupaten dan Kota se Sulsel untuk membentuk kepengurusan juga mencari bibit-bibit unggul sebagai Atlet Kick Boxing,” kata Ketua Umum KBI Sulsel Herman Heizer.

Selain itu, KBI Sulsel juga menyodorkan Tiga orang Atlet kepada KONI untuk ikut bertanding mewakili Sulawesi Selatan  diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 yang akan diberlangsung di Papua akhir tahun ini.

“Tiga atlet yang kami utus untuk mengharumkan nama baik Sulsel diajang Pekan Olahraga Nasional yang akan berlangsung di Papua Tahun ini. Semoga bisa menyumbangkan medali emas untuk Sulawesi Selatan,” ujar mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel ini.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum KONI Sulsel Ambas Syam menyampaikan apresiasinya dengan terbentuknya pengurus Kick Boxing di Sulsel.

“Dengan terbentuknya kepengurusan KBI di Sulsel ini, olahraga kick boxing bisa semakin eksis dan berkembang dengan baik,” ucap Ambas Syam.

Untuk itu, lanjut Ambas, pihaknya menyarankan untuk segera mengadakan kejuaran dengan melibatkan atlet Kick Boxing di seluruh Sulsel. “Ini sangat penting dalam menjaring bibit-bibit unggul di cabang olahraga Kick Boxing,” tuturnya. (*)

  • Bagikan