0%
logo header
Minggu, 08 April 2018 00:23

Keluarga Keturunan Raja Tallo Beri Dukungan ke Appi-Cicu

Keluarga Keturunan Raja Tallo Beri Dukungan ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan dari berbagai kalangan terus mengalir kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi(Appi- Cicu).

Kali ini datang dari Keluarga Besar Baso Daeng Makkulle di Kampung Tamamaung Kecamatan Panakukkang.

Keluarga Baso Daeng Makkulle sendiri merupakan tokoh masyarakat keturunan Raja Tallo ini secara tegas memilih dukungan ke Appi-Cicu di Pilkada Makassar.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Alasan, menjatuhkan pilihannya ke pasangan itu menurut Ketua Kerukunan Keluarga Besar Baso Daeng Makkulle (Karampuang), Muhammad Basri Daeng Makkulle karena sosok Appi-Cicu dinilai amanah, memiliki kepedulian tinggi terhadap masyarakat dan terpenting program yang dicanangkan betul-betul pro rakyat.

“Sosoknya yang amanah dan memiliki kepribadian yang baik, Kami yakin Appi-Cicu mampu memperhatikan kebudayaan dan tokoh- tokoh adat yang ada di Kampung Tamamaung ini,” kata Ketua, Muhammad Basri Daeng Makkulle, Sabtu (07/04/2018).

Mengenai dukungannya di Pilwali, Basri menegaskan siap mensosialisasikan pasangan Appi- Cicu baik melalui jaringan keluarga maupun langsung ke masyarakat.

Baca Juga : Lies NA dan Appi Kompak Sosialisasi Pencegahan Stunting di Makassar

Sementara itu, Appi mengapresiasi dukungan keluarga besar keturunan Raja Tallo.

“Budaya dan ada istiadat tetap harus di jaga dan terpenting tetap harus dilestarikan,” ujar Appi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646