0%
logo header
Minggu, 07 Juli 2024 19:05

Ketua Panitia TSM Day, Suyuti: Hadir di Lokasi, Syarat Mutlak Menjadi Pemenang Undian

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT)
Ket : Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Panitia Pelaksana Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT), menegaskan bahwa penentuan pemenang undian dalam acara tersebut telah mengikuti ketentuan yang disepakati bersama.

Suyuti menjelaskan bahwa beberapa ketentuan utama adalah pemenang yang disebutkan namanya saat pengumuman harus berada di lokasi acara. Jika pemenang berada di lokasi, mereka harus naik ke panggung untuk ditetapkan sebagai pemenang.

“Jika peserta tidak berada di lokasi atau kuponnya diwakili oleh keluarga, undiannya akan dibatalkan. Ini untuk memastikan bahwa peserta yang hadir di lokasi mendapatkan kesempatan yang adil,” ungkapnya.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

SYT juga menambahkan bahwa membebaskan peserta untuk mewakili kupon mereka akan merugikan peserta lain yang telah hadir dan mengikuti acara dari awal hingga akhir.

“Jika diizinkan diwakili, peserta tidak perlu hadir secara fisik, cukup memberikan kupon kepada keluarga atau kerabat. Ini menimbulkan ketidakadilan bagi peserta yang lain,” jelasnya.

Anggota DPRD Parepare ini menjelaskan bahwa saat pengumuman pemenang, peserta diberi kesempatan naik ke panggung dan jika tidak hadir, dilakukan pengundian ulang.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

“Beberapa kali kita lakukan pengundian ulang karena peserta tidak berada di lokasi. Namun, banyak juga yang tetap setia menunggu hingga akhir dan itu kami hargai,” paparnya.

Suyuti menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan para peserta sehingga kegiatan berjalan lancar, serta meminta maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan kegiatan.

“Kami dari panitia pelaksana juga menyampaikan permohonan maaf terhadap hal-hal yang kurang berkenan selama pelaksanaan kegiatan,” tandasnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646