0%
logo header
Rabu, 07 Februari 2024 18:19

Ketua PKB Sulsel Gaungkan Semangat Perubahan dalam Kampanye Akbar Anies Baswedan di Parepare

Rizal
Editor : Rizal
Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad saat menyampaikan orasinya dalam kambanye akbar Anies Baswedan di Lapangan NasDem, Jalan Bau Massepe, Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Selasa (6/2/2024). (Foto: Istimewa)
Ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad saat menyampaikan orasinya dalam kambanye akbar Anies Baswedan di Lapangan NasDem, Jalan Bau Massepe, Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Selasa (6/2/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan, Azhar Arsyad menyerukan semangat perubahan di Pemilu 2024. Ia menyebut momentum pemilu ini sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perubahan tersebut.

Penegasan itu disampaikan Azhar Arsyad saat menghadiri kampanye akbar Partai Nasdem bersama Calon Presiden Nomor Urut 01, Anies Baswedan di Lapangan NasDem, Jalan Bau Massepe, Lumpue, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Selasa (6/2/2024).

Azhar mendapat kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya. Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel itu menegaskan bahwa dengan kondisi saat ini, yang mesti dilakukan adalah perubahan.

Baca Juga : Gandeng Media, Bawaslu Sulsel Perkuat Kinerja Kehumasan Jelang Pilkada Serentak 2024

“Apakah sembako masih mahal? Apakah harga pupuk masih tinggi? Apakah harga solar masih mahal? Apakah akan terus dilanjutkan?,” tanya Azhar kepada puluhan ribu massa pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang hadir.

“Jika kita tidak ingin melanjutkan, maka kita perlu yang namanya perubahan,” sambung Azhar.

Dihadapan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Capres Nomor Urut 01, Anies Baswedan, Azhar Arsyad menuturkan bahwa semua yang berkumpul di lokasi kampanye akbar itu merupakan pejuang perubahan.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Sebab katanya, mereka datang tanpa bayaran dan tidak ada mobilisasi massa sama sekali. Para massa dan simpatisan Anies-Muhaimin itu berkumpul hanya karena menginginkan perubahan.

“Nelayan dan petani semua menginginkan perubahan. Mereka ingin lebih sejahtera,” tutur legislator DPRD Sulsel dari Dapil Pinrang, Enrekang dan Sidrap ini.

“Intinya antusias masyarakat Sulsel ini menjadi bagian penting dari gerakan perubahan. Mereka hadir tanpa dibayar dan tanpa mobilisasi,” demikian Azhar Arsyad. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646