0%
logo header
Jumat, 08 Juni 2018 16:51

Keturunan Raja Bone di Makassar Solid ke Appi-Cicu

Keturunan Raja Bone di Makassar Solid ke Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pilkada Makassar tersisa sekira tiga pekan lagi, tepatnya 27 Juni mendatang.

Namun, dukungan terhadap kandidat tunggal, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus berdatangan.

Terbaru, keluarga besar keturunan Raja Bone di Makassar, Andi Mappanyukki, misalnya menyatakan dukungannya untuk memenangkan Appi-Cicu di Pilkada Makassar.

Baca Juga : 75 Persen Putusan KPPU Menang di Mahkamah Agung

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan oleh Koordinator Tim Pejuang Masyarakat Marginal Kota Makassar for Appi Cicu, Ustadz Saleh, di sela-sela peringatan Nuzulul Qur’an yang dirangkaikan haul ke-15 alm. H. Andi Bau Sawa Mappanyukki di jalan Kumala, beberapa hari lalu.

“Kami turut mengundang Pak Appi, sekaligus bertemu dengan sejumlah keturunan raja-raja Bone. Ini menandakan dukungan kepada Appi-Cicu sudah sangat jelas,” ungkapnya.

Pilkada Makassar ini, lanjut Ustadz Saleh, hanya diikuti kandidat tunggal. Sehingga tidak ada pilihan lain, selain memilih dan memenangkan pasangan Appi-Cicu. Apalagi, ragam program yang dicanangkan betul-betul pro rakyat.

Baca Juga : KPPU Tetapkan 3 Penasehat Kebijakan dan Dewan Pakar, Ada Mantan Menkeu

“Pertemuan ini sekaligus menyolidkan dukungan. Pada pemilihan walikota, sudah pasti harus memilih pemimpin yang memiliki tanda gambar di kertas suara,” tegasnya.

Dalam memenangkan Appi-Cicu, keluarga besar keturunan Raja Bone di Makassar ini, mengklaim sudah memiliki stragegi. Mereka akan terus mensosialisasikan program pasangan calon yang dikenal santun dan religius itu.

“Masyarakat tak boleh diiming-imingi harapan yang tak jelas. Kita semua harus memilih pasangan yang punya tanda gambar di kertas suara. memilih kolom kosong sama halnya memilih setan,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646