0%
logo header
Kamis, 16 Mei 2024 10:05

Koalisi Partai Non Parlemen Dukung Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Koalisi Partai Non Parlemen Dukung Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Tiga pimpinan partai non parlemen, yakni Muh. Iqbal (ketua Partai Solidaritas Indonesia), Ismail (ketua Partai Garuda), dan Abdul Azis (ketua Partai Perindo), mengunjungi posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) untuk menyatakan dukungan mereka.

Juru bicara Tim TSM, Fuad Ukkas, menyampaikan bahwa kehadiran pimpinan partai non parlemen ini menunjukkan keseriusan dan komitmen mereka dalam mendukung TSM sebagai calon Wali Kota Parepare.

“Kami sangat menghargai dan menyambut baik dukungan dari PSI, Partai Garuda, dan Partai Perindo. Ini adalah bukti bahwa visi dan misi yang diusung oleh TSM sejalan dengan harapan banyak pihak untuk membawa perubahan positif bagi Kota Parepare,” kata Fuad Ukkas.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Fuad Ukkas menambahkan, “Kami optimis bahwa dengan dukungan ini, langkah kami menuju kemenangan akan semakin kuat.”

Perwakilan dari tiga pimpinan partai non parlemen yang hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan alasan mereka merapat ke Tasming Hamid. Mereka menilai Tasming Hamid memiliki visi yang jelas untuk membangun Parepare menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera.

Dukungan dari partai-partai non parlemen ini diharapkan dapat menambah kekuatan TSM dalam menghadapi kontestasi pemilihan Wali Kota Parepare 2024. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646