0%
logo header
Senin, 16 Desember 2019 22:29

Kodim 1423 Soppeng Gelar Tradisi Penyambutan Komandan Baru

Kodim 1423 Soppeng Gelar Tradisi Penyambutan Komandan Baru

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Satuan Kodim 1423 Soppeng menggelar tradisi dalam rangka menyambut Dandim baru 1423 Soppeng yakni Letkol Inf. Richard. M. Butar-Butar bersama Nyonya Erna Priska Richard, Senin (16/12/2019).

Tradisi Satuan dipimpin langsung oleh Letkol. Arm. Fajar Catur Prasetyo dengan menyerahkan sebuah Keris yang disambut oleh Letkol. Inf. Richard dengan Filosofi ‘Latemmamala’ yaitu ‘Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi’.

Dalam sambutan Letkol. Arm. Fajar Catur Prasetyo melontarkan kata ucapan terima kasih kepada seluruh personil Kodim 1423 Soppeng atas loyalitas dan semangat selama memimpin Kodim 1423 Soppeng.

Baca Juga : Manfaatkan AI, Indosat Perkuat Posisi jadi Pionir Teknologi

“Saya tidak bisa melupakan Satuan ini dimanapun saya berada,” ungkap Letkol. Arm. Fajar Catur Prasetyo.

“Saya titipkan satuan ini kepada Dandim baru, sayangi Anggota dan istri anggota termasuk keluarganya,” ungkapnya lagi.

Sementara, Dandim 1423 Soppeng yang baru, Letkol. Inf. Richard. M. Butar-Butar mengatakan siap melanjutkan tugas yang diserahkan oleh Dandim sebelumnya.

Baca Juga : Ekspansi Jaringan ke Wilayah Timur, Trafik Data Indosat di Kalisumapa Melaju

“Kami berharap semua anggota Kodim Soppeng tidak ada lagi yang bilang mantan anggota Kodim Soppeng tetapi Alumni Kodim Soppeng,” harap Letkol.Inf.Richard. (Yusuf)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646