0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2018 13:28

Komunitas Pemuda PACU Siap Menangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

Komunitas Pemuda PACU Siap Menangkan Appi-Cicu di Pilwali Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bergabung dalam barisan relawan Appi-Cicu, komunitas Pemudanya Appi-Cicu ‘PACU’ bersiap membuat gerakan besar pemuda se Kota Makassar untuk memenangkan bakal pasangan calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin dan wakilnya Andi Rachmatika Dewi( Appi-Cicu) di Pilwali Makassar.

Hal itu dicetuskan Ketua relawan Pemudanya Appi-Cicu ‘PACU’, Musjaya saat mendeklarasikan dukungan kepada Appi- Cicu yang dihadiri pengurus PACU di 14 Kecamatan se Kota Makassar di Warkop Opale, Jalan Poros Makassar- Maros, Senin (08/01/2018) malam.

“Gerakan- gerakan kami akan besar, ini merupakan cikal bakal membangun tim untuk memenangkan appi- cicu, dan kami ini merupakan basis pemuda yang hadir di seluruh Kecamatan di Makassar,” ucap Musjaya dalam sambutannya.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Kompak hadir kandidat calon Walikota Makassar dan wakilnya, Munafri Arifuddin (Appi-Cicu) dalam deklarasi ini serta puluhan relawan dan simpatisan pendukung dari Kecamatan Biringkanayya yang juga turut hadir.

Menurut Cicu, Hadirnya relawan pemuda ini akan membuat perubahan tersendiri bagi kaum pemuda, apalagi gambaran anak muda saat ini masih cenderung negatif.

“Sebagai pemuda tentunya memiliki hak untuk memilih sendiri pemimpin, apalagi bisa memberikan kontribusi positif dengan berbagai kreatifitas yang dimiliki, sehingga mereka yang biasa dicap hanya bisa tawuran dapat terhapus,” ujarnya di hadapan pengurus ‘PACU’.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Hal senada yang diutarakan Appi, menurut CEO PT PSM ini, gerakan pemuda yang lahir mendukungnya merupakan bentuk perubahan dan di harap bisa memberikan warna tersendiri bagi Makassar kedepannya.

“Terima kasih atas dukungannya, kita siap menjadi pembeda dari pemuda yang lain sehingga mampu memberikan dampak positif ke masyarakat, dan kami tidak ada apa apanya kalau tidak ada dukungan pemuda,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646