0%
logo header
Minggu, 28 Januari 2018 20:58

Komunitas POC-SCC Siap Sosialisasikan Appi-Cicu

Komunitas POC-SCC Siap Sosialisasikan Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan dari berbagai kalangan ke pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus berdatangan.

Kali ini datang dari komunitas serta club mobil berbagai jenis merk yang menyatakan dukungannya ke pasangan yang bertagline “Makassar untuk Kita”.

Ketua Dewan Pembina Komunitas Pajero Owner Club Shout Celebes Chapter (POC-SCC), Maddo Pammusu mengungkapkan jika dirinya bersama member POC-SCC lainnya telah mewakafkan diri memenangkan Appi sebagai Walikota nantinya.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Ini adalah silaturahmi yang kesekian kalinya, namun kali ini silaturahmi dengan pak Appi dengan POC dan beberapa komunitas lain maupun masyarakat sekitar. POC itu rata-rata pengguna Mitsubishi yang juga didominasi teman Appi. Komunitas ini solid memenangkan Appi-Cicu,” kata Maddo, Minggu (28/01/2018).

Maddo mengaku, komunitas ini memiliki jaringan kuat di seluruh titik di Kota Makassar.

Untuk itu, langkah pertama yang dilakukan adalah mensosialisasikan Appi-Cicu secara massif di lapangan.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Sementara itu, Appi yang juga CEO PSM Makassar mengapresiasi kegiatan silaturahmi yang diprakarsai oleh SOP-SCC.

“Rasa-rasanya semakin hari dukungan terhadap kami ini semakin nyata dan semakin banyak, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengundang kami,” tuturnya.

sekedar diketahui, selain POC-SCC, beberapa komunitas lainnya yang turut memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung 10 partai politik. Yakni dari Garda 101 Community serta perwakilan masyarakat Tidung, Karunrung, Mapala dan Gunung Sari.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646