0%
logo header
Rabu, 27 Oktober 2021 08:42

Konten Kreator Rijal Djamal Kagumi Kepemimpinan Andi Seto di Sinjai, Ini Alasannya

Konten Kreator Rijal Djamal, memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Selasa (26/10/2021).
Konten Kreator Rijal Djamal, memberikan sambutan saat menghadiri kegiatan Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, Selasa (26/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI — Konten kreator Rijal Djamal yang begitu tersohor di kalangan pemuda berkesempatan mengunjungi Kabupaten Sinjai.

Kedatangannya yang difasilitasi oleh Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai ini, untuk mengisi Stadium General di hadapan para pemuda di Kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Selasa (26/10/2021) kemarin.

Di hadapan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa yang turut menjadi keynote speaker dalam Stadium General MPC PP Sinjai, Rijal banyak melontarkan kekagumannya terhadap Kepemimpinan Andi Seto yang dinilai peduli pada pemuda.

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

“Bapak Bupati kita ini (Andi Seto) adalah pemimpin yang peduli dengan pemudanya, dengan kata lain menaruh perhatian besar kepada pemuda dalam hal pengembangan potensi diri yang dimiliki melalui ekonomi kreatif ,” kata Rijal yang diiringi tepukan tangan para peserta Stadium General.

Rijal Djamal juga mengakui perhatian Bupati Sinjai di bidang pariwisata melalui pengembangan destinasi Hutan Mangrove Tongke-Tongke.

“Tadi saya bersepeda bersama Andi Seto ke Tongke-Tongke. Saya sangat terpukau dengan keindahan hutan mangrove di sana. Insya Allah, nanti destinasi wisata ini akan masuk di video konten saya untuk mempromosikan pariwisata Sinjai,” ungkapnya.

Baca Juga : Tembus ke Pelatnas Bulutangkis, Reza dan Sofy Harumkan Nama Sulsel

Rijal Djamal menyampaikan kesediaannya di hadapan Bupati Andi Seto untuk memberdayakan pemuda Sinjai agar lebih kreatif dan inovatif.

“Mohon izin pak Bupati kalau nanti diperbolehkan, saya siap diberdayakan untuk menjadikan pemuda Sinjai sebagai konten kreator. Pemuda harus mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya,” jelasnya.

Sementara, Bupati Andi Seto dalam kesempatan tersebut mengapresiasi MPC PP Sinjai yang menghadirkan Rijal Djamal di Kabupaten Sinjai yang dinilai dapat membawa spirit bagi para pemuda.

Baca Juga : Jokowi Dijadwalkan Hadiri Peringatan HPN di Sultra, LLKS PMII Sultra Bakal Suarakan Masalah Lingkungan

“Kedatangan Rijal Djamal di Sinjai ini akan berdampak positif terhadap semangat dan motivasi anak-anak muda kita untuk lebih semangat, lebih kreatif dan dapat menjadi pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” ucapnya.

Dalam stadium general ini, turut hadir para Forkopimda, Kepala OPD Pemkab Sinjai, serta peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa dan pelajar se-Kabupaten Sinjai. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998
Baca Juga