0%
logo header
Kamis, 12 April 2018 21:09

Kukuhkan Daeng Komunity, Cicu Dihadiahi Buku

Kukuhkan Daeng Komunity, Cicu Dihadiahi Buku

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) kembali mengukuhkan komunitas yang bergabung dalam tim pemenangan Appi-Cicu, Kamis (12/04/2018).

Komunitas yang diberi nama Daeng Komunity tersebut merupakan kelompok masyarakat Kelurahan Karuwisi yang siap menjadi salah satu kunci pemenangan kandidar nomor urut satu di Pilwali Makassar.

Dalam acara tersebut, Rachmatika Dewi atau yang lebih akrab disapa Cicu mendapat hadiah dari tim berupa buku yang bisa menjadi referensi untuk membangun Makassar jika terpilih. Buku tersebut berisi tentang 10 strategi untuk membangun kota.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Kami sengaja memberikan buku karena ini bisa menjadi referensi untuk Ibu Cicu saat memimpin Makassar dan saya tahu Bu Cicu sangat hobi membaca,” terang Jufriadi, Ketua Daeng Komunity yang juga merupakan penulis buku tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Cicu menyampaikan hadiah yang diberikan begitu luar biasa.

“Hadiahnya sangat luar biasa, sudah ratusan kelompok dan komunitas yang saya kukuhkan baru kali saya diberi cendera mata berupa buku,” jelasnya.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Tak hanya mengukuhkan, Cicu juga memaparkan berbagai program yang menjadi bagian dari visi-misinya dihadapan ratusan warga Karuwisi.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646