0%
logo header
Kamis, 05 April 2018 15:20

Kunjungi Biringkanaya, Cicu: yang Kami Tawarkan Bukan Program Khayalan

Kunjungi Biringkanaya, Cicu: yang Kami Tawarkan Bukan Program Khayalan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Semangat Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) untuk memikat hati warga tak pernah surut sedikitpun. Ini terlihat dari keaktifannya menemui warga hingga ke pelosok.

Kandidat bernomor urut satu ini gencar mensosialisasikan berbagai program andalannya. Demikian yang ia lakukan ditiga titik di wilayah Kecamatan Biringkanaya, Rabu (04/04/2018) kemarin.

Selain memaparkan visi-misi dan programnya, pasangan calon Wali Kota Munafri Arifuddin ini juga melakukan dialog dan mendengarkan keluhan dari warga.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Mendengarkan keluhan warga bukan hal baru bagi saya, dari dulu saya sering turun menyerap aspirasi masyarakat sehingga saya paham betul bagaimana kondisi masyarakat Kota Makassar saat ini,” ujarnya kepada warga.

Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa program yang ia laksanakan ketika terpilih adalah program yang real dan tidak mengada-ngada. Ia juga mengungkapkan bahwa programnya adalah program yang bisa dinikmati masyarakat secara langsung.

“Yang Kami Tawarkan Bukan Program Hayalan, kami mengkaji semuanya sesuai dengan data dan fakta yang ada,” terangnya.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Pada kesempatan yang sama salah seorang warga, Arifin sangat berharap Munafri dan Rachmatika bisa memimpin Makassar di periode mendatang. Menurutnya, pemimpin yang tidak bisa merealisasikan janjinya sudah tidak pantas untuk dipilih.

“Masih banyak persoalan yang perlu dibenahi, untuk calon pemimpin yang ingin maju diperiode kedua dan tidak mampu merealisasikan janjinya sudah tidak pantas untuk dipilih. Mudah mudahan Pak Appi dan Ibu Cicu bisa terpilih dan memenuhi semua yang telah dijanjikan,” ujarnya.

Tak hanya berkunjung, Cicu juga kembali mengukuhkan satu komunitas yang siap berjuang di barisan pemenangan Appi-Cicu. Komunitas tersebut diberi nama Komunitas Biringkanaya Bersatu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646