0%
logo header
Minggu, 11 April 2021 11:09

Kunjungi Keluarga Nelayan yang Hilang di Laut NTT, Bupati Sinjai Sampaikan Rasa Duka

Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa saat mengunjungi keluarga nelayan yang jadi korban hantaman ombak di Laut NTT. Diketahui 3 nelayan asal Sinjai hilang dan belum ditemukan sejak 05 April lalu.
Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa saat mengunjungi keluarga nelayan yang jadi korban hantaman ombak di Laut NTT. Diketahui 3 nelayan asal Sinjai hilang dan belum ditemukan sejak 05 April lalu.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Ghaditsa Asapa, mengunjungi rumah keluarga korban nelayan yang hilang dihantam badai di Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu.

Bupati Sinjai yang tiba di Rumah korban yang terletak di Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, terlihat bercengkrama dengan keluarga korban.

Andi Seto Asapa mengatakan, turut prihatin atas apa yang menimpa warganya dan berharap keluarga tetap sabar serta tabah.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

“Sabar dan tetap berdoa kepada Allah SWT, semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah segera ditemukan,” ucap Andi Seto, Sabtu (10/04/2021) kemarin

Selain memberikan semangat, Andi Seto memberikan santunan kepada keluarga korban dan terus berupaya melakukan koordinasi ke pemerintah NTT terkait Informasi pencarian para korban.

“Kami terus melakukan koordinasi, pemerintah siap menfasilitasi pemulangan warga kita yang ada disana,” ucapnya.

Baca Juga : Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

Sementara itu, Jamaluddin berharap agar saudaranya Amiruddin (korban) selamat dan cepat ditemukan.

“Sangat berharap korban selamat, dan jika meninggal dunia, jasadnya segera ditemukan,” harapnya.

Diketahui, ABK KM Brasil 77 yang hilang pada Tanggal 05 April itu berasal dari Desa Tongke-Tongke Kecamatan Sinjai Timur itu, masing-masing bernama Amiruddin, Saiful, dan Abd. Majid. (Anto)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646