0%
logo header
Minggu, 11 Maret 2018 21:00

Kunjungi Malimongan, Cicu Sindir Program “Sampah Tukar Beras” Milik Danny Pomanto

Kunjungi Malimongan, Cicu Sindir Program “Sampah Tukar Beras” Milik Danny Pomanto

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kandidat Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) gencar mensosialisasikan berbagai program unggulan yang ia akan laksanakan jika terpilih menjadi pemimpin di Kota Makassar.

Baru-baru ini mantan wakil ketua DPRD Sulsel ini mengunjungi warga Kelurahan Malimongan untuk menyampaikan berbagai program unggulannya kepada warga, Sabtu (10/3/2018) kemarin.

Dalam sambutannya, Cicu menjelaskan secara rinci program yang akan ia jalankan bersama Munafri Arifuddin (Appi) adalah program yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga : Danny Pomanto Buka Peluang Berpaket dengan Perempuan di Pilgub Sulsel 2024

“Insya Allah program yang akan kami laksanakan jika terpilih nanti adalah program yang bisa secara langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya dihadapan warga.

Berbagai program yang ia paparkan diantaranya, gratis iuran sampah, pemberian bantuan modal untuk UMKM dan pengusaha perempuan, kesehatan gratis untuk warga yang kurang mampu serta yang paling fenomenal program 50 juta untuk ORT/ORW secara merata.

Tak hanya itu, Cicu juga menyatakan bahwa memilih pemimpin harus melihat rekam jejaknya, apakah kandidat tersebut bisa dipercaya atau tidak.

Baca Juga : Pengurus Badko HMI Sulselbar Dapat Bantuan Pendidikan Wali Kota Makassar ke The University of Tokyo

“Pemimpin itu perkataannya harus sesuai perbuatannya. Kami tidak muluk-muluk menjanjikan sampah tukar beras yang pada akhirnya menjadi sampah harus dibayar, kami hanya menjanjikan kalau kami terpilih iuran sampah akan kami hapuskan alias gratis,” paparnya.

Menurut perempuan pertama mewakili Indonesia di ajang Women Campaign School in Yale University of America 2016 lalu itu mengatakan, pemimpin itu perkataannya yang dipegang.

“Jangan menjanjikan sesuatu ke masyarakat jika tak mampu dilakukan. Janji itu harus diukur dengan kemampuan yang kita miliki. Setelah itu komitmen terhadap janji dan kemudian konsisten menjalankannya,” sindir Cicu, Minggu (11/03/2018).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646