0%
logo header
Selasa, 14 Agustus 2018 16:55

Kunjungi Pasar Segar, Deng Ical Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa Lombok

Kunjungi Pasar Segar, Deng Ical Ajak Masyarakat Doakan Korban Gempa Lombok

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pasca gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat, (05/08/2018) hingga minggu ini tercatat ratusan korban di temukan tewas. Hal ini membuat seluruh mata masyarakat Indonesia pun tertuju ke Lombok untuk memberikan perhatian dan bantuan.

Tak terkecuali bagi Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI yang akrab disapa Deng Ical, mengajak kepada seluruh masyarakat kota Makassar untuk mendoakan saudara-saudara kita di Lombok yang terkena musibah gempa di Lombok.

“Hingga saat ini saya mendapatkan laporan dari PMI bahwa korban yang meninggal itu sudah mencapai 409 orang. Untuk itu, marilah kita sama-sama mendoakan mereka yang menjadi korban terutama bagi keluarga yang ditinggalkan ini bisa segera recovery dan sabar menghadapi cobaan ini,” Ajak Deng Ical.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Ajakan ini disampaikan Deng Ical saat berada di lokasi Pasar Segar yang menjadi pilihan favorit anak muda Makassar untuk bersantai, Senin (13/08/2018) malam.

Ketua PMI Makassar ini juga meminta kepada pengelola pasar segar untuk mengkordinir teman-teman untuk berkeliling mengalang dana buat korban bencana gempa di Lombok.

“Anak Makassar itu dikenal dengan perhatiannya, dan itu dibuktikan dengan ikut berpartisipasi menyumbang sedikit pundi pundi uang untuk diberikan kepada korban bencana di lombok, setelah uang ini terkumpul maka kita akan langsung kirim,” ucap politisi Golkar ini.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

Dalam kesempatan ini juga hadir Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam dan pengelola Pasar Segar.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646