KWA Lejja Soppeng Akan ‘Disulap’, Investor dan Konsulat Jepang Berkunjung

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, SOPPENG — Investor dan Konsulat Jepang berkunjung di Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Rabu (12/02/2020) kemarin.

Kedatangan Investor dari Jepang bersama Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah dan disambut oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, bersama Pemerintah Kecamatan Marioriawa, Dandim 1423 Soppeng serta masyarakat Marioriawa di Penginapan Hakata Lejja.

Adapun maksud dan tujuan Investor Jepang berkunjung di KWA Lejja yakni untuk memantau potensi Pariwisata yakni Kawasan Wisata Alam Lejja yang dikenal dengan Permandian Air Panas.

Setelah berada di Area KWA Lejja, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menunjukkan sarana dan prasarana yang dimiliki KWA Lejja serta memperlihatkan Sketsa/Rancangan yang akan dibangun dilokasi KWA Lejja.

“Mudah-mudahan dengan adanya kunjungan dari Jenderal Konsulat Jepang dapat memberikan perhatian yang luar biasa,” ucap Andi Kaswadi Razak.

“Lejja merupakan KWA menarik karena memiliki Air Panas yang tidak berbau belerang,” ucapnya lagi.

Sementara, Jenderal Konsulat Jepang menunjukkan Sketsa rancangan Hotel di KWA Lejja sehingga nantinya dapat memanjakan mata para pengunjung. (Yusuf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here