0%
logo header
Selasa, 27 Oktober 2020 22:31

Lantik Pejabat Pemkot, Sulkarnain Kadir: Terus Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Falihin
Editor : Falihin
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melantik beberapa pejabat lingkup Pemkot Kendari. Foto: Istimewa
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat melantik beberapa pejabat lingkup Pemkot Kendari. Foto: Istimewa

REPUBLIKNEWS CO.ID, Kendari– Wali Kota Kendari Sulkarnin Kadir melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Lurah dan Kepala Sekolah di Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari di Rujab Wali Kota Kendari, Selasa (27/10/2020).

Sulkarnain mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan untuk melakukan penyegaran dan merespon kebutuhan yang ada di masyarakat.

“Setiap organisasi pemerintahan membutuhkan dinamisasi dan perlu merespon secara cepat situasi dan kondisi serta kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” ucapnya usai pelantikan.

Lanjutnya, ia juga memberikan pesan agar pejabat yang baru saja dilantik untuk selalu amanah sesuai aturan yang berlaku dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jabatan yang saat ini adalah tanggungjawab dan amanah yang dipercayakan kepada kita, terkhusus untuk pajabat yang baru saja dilantik maupun yang melanjutkan pelaksanaan tugas di Pemerintahan Kota Kendari untuk selalu memberikan segenap kemampuan yang dimiliki,” ungkapnya.

Amanah yang diberikan, sambung politisi PKS itu, adalah wujud pelayanan kepada masyarakat yang harus dipegang teguh, sehingga perlu untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

“Mari kita kerahkan kapasitas dan kompetensi yang kita miliki untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita masing-masing dan berharap apa yang telah kita lakukan bisa memberikan manfaat, baik di lingkungan organisasi OPD masing-masing, maupun secara luas kepada masyarakat Kota Kendari,” katanya.

Terakhir, dirinya berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik, untuk selalu berpegang teguh terhadap aturan serta menghindari hal-hal yang menyulitkan dimasa yang akan datang.

“Tetap berdiri dan berpegang teguh pada ketentuan yang berlaku. Selama berpegang pada aturan yang berlaku, maka kita tidak akan berhadapan dengan resiko-resiko yang akan menyulitkan kita di masa yang akan datang,”tutupnya. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646