0%
logo header
Selasa, 23 Januari 2018 09:20

Lawan Politik IAS Perkuat Pemenangan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar

Lawan Politik IAS Perkuat Pemenangan Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Mantan lawan politik Walikota Makassar dua periode, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di Pilkada pemilihan parlemen 2004 lalu, Amir Nur menyatakan sikap akan all out medukung pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar bulam Juni mendatang.

Amir Nur adalah salah satu bakal calon Walikota di Pilwali Makassar tahun 2004 lalu. Saat itu pemilihan masih berlangsung di parlemen (DPRD) dan saat itu IAS, sapaan akrab Ilham Arief Sirajuddin terpilih sebagai Walikota Untuk periode pertamanya.

“Sekarang saya menyatakan dukungan kepada pak Appi dan ibu Cicu. Ibu Cicu ini anak saya, saya dulu rival om beliu (IAS) di Pilkada 2004,” kata Amir Nur, Senin (22/01/2018).

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Pernyataan ini disampaikan langsung Amir dihadapan Appi dan Cicu di Warkop Sija, Jln Boulevard.

Ia mengaku mendatangi langsung pasangan yang menggunakan tagline “Makassar untuk Kita” itu sebagai bentuk keseriusannya.

“Saya sengaja pulang ke Makassar hanya untuk memenangkan pasangan pak Appi dan ibu Cicu,” ucap pengusaha swasta di Jakarta ini.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

Saat ditanya perihal alasan memenangkan Appi-Cicu, dia secara gamblang menjelaskan, Appi dan Cicu adalah pasangan yang relatif memiliki kerjasama tim yang baik. Termasuk pasangan yang sangat ideal.

“Saya mau supaya Makassar itu lebih ada variasi, karena pemimpin saat ini belum membuat Makassar betul-batul baik,” ucapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646