0%
logo header
Selasa, 19 Maret 2024 21:02

Lebaran Salebration Kalla Toyota Hadir di 7 Kota, Makassar Hingga Bulukumba

Chaerani
Editor : Chaerani
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat memberikan keterangan di sela-sela Prescon Lebaran Selebration by Kalla Toyota, di Showroom Kalla Toyota Alauddin, Selasa, (19/03/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)
Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin saat memberikan keterangan di sela-sela Prescon Lebaran Selebration by Kalla Toyota, di Showroom Kalla Toyota Alauddin, Selasa, (19/03/2024). (Dok. Chaerani/Republiknews.co.id)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kalla Toyota akan kembali menggelar pameran kendaraan pilihan bertajuk “Lebaran Salebration” untuk memenuhi kebutuhan kendaraan impian menjelang IdulFitri 1445 Hijriah.

Pameran tersebut akan berlangsung di tujuh kota, yakni empat kota di wilayah Sulawesi seperti Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kota Mamuju, Sulawesi Barat, serta Kota Kendari dan Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kemudian tiga kabupaten dan kota di wilayah Sulawesi Selatan yakni, Kota Palopo, Kabupaten Bone dan Bulukumba.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, untuk program Lebaran Salebration ini akan dilaksanakan di seluruh wilayah yang memiliki kantor cabang Kalla Toyota. Hanya saja lokasi pelaksanaannya berbeda-beda.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

“Jadi kami memang menggelar di beberapa lokasi, ada di fasilitas publik, dan ada di kantor cabang,” katanya di sela-sela Prescon Lebaran Selebration by Kalla Toyota, di Showroom Kalla Toyota Alauddin, Selasa, (19/03/2024).

Ia mengungkapkan, Pameran Lebaran Salebration di Kota Makassar berlangsung di Atrium Trans Studi Mall (TSM) Makassar, kemudian di Kota Palu berlangsung di Palu Grand Mall, dan di Kota Kendari berlangsung di The Park Kendari.

“Untuk waktu pelaksanaannya akan dimulai 20 Maret 2024 besok, hingga 31 Maret 2024. Penambahan kota ini kita lakukan agar penawaran yang kami tawarkan selama Ramadan ini bisa lebih merata dan lengkap. Apalagi memang wilayah ini semua adalah kota penyangga pertumbuhan penjualan produk kami,” katanya.

Baca Juga : Satgas PASTI Blokir 13 Entitas Pinjol Ilegal, Modus Investasi Tanpa Izin

Sementara, untuk display unit yang akan dihadirkan nantinya sangat lengkap, mulai dari Agya GR, New Cayla G, Yaris Cross GR HV, Raize GR, Zenix Q HV, Avansa G, Fortuner GR, New Voxy, Land Cruiser 300 VX-R, dan Rush GR. Sedangkan, untuk unit display Toyota Trust dihadirkan Fortuner G, New Avansa G, Raize G, dan Hilux G Double Cabin.

Khusus untuk program yang dapat dinikmati yakni, Smart Upgrade dengan penawaran Bunga 0 Persen, dan Angsuran Rp3 jutaan. Kemudian Ganti Mobil Lebih Mudah dengan penawaran tambah subsidi Rp5 juta, serta Subsidi Rp2 juta.

Lanjut Suliadin, untuk berbagai aktivitas yang akan meramaikan kegiatan tersebut, mulai Workshop Menghias Toples Lebaran, Workshop Kreasi Hijab, Lomba Kids Muslim Fashion Show, Workshop Membuat Gantungan Kunci, Lomba Mewarnai Kaligrafi, dan Workshop Menghias Hampers Lebaran.

Baca Juga : Tatap Pilkada Soppeng, Suwardi Haseng Intens Temui Masyarakat demi Dongkrak Elektabilitas

“Ini sebagai momentum memberikan kemudahan selama Ramadan atau persiapan menjelang lebaran,” katanya.

Sementara, Costumer First Manager Kalla Toyota Abdul Hannan mengungkapkan, dalam program Lebaran Salebration ini pihaknya juga menawarkan program T-Care dengan menyiapkan berbagai service program. Mulai dari Program Car Clinic dengan menyiapkan layanan klinik konsultasi kendaraan, Program Check Up yaitu memberikan gratis check up kendaraan, Program Check Up AC yakni memberikan gratis check up AC mobil, dan Program Free Oli, dimana berhak mendapatkan gratis 2 liter oli TMO.

“Kami juga menyiapkan voucher servis gratis chek up 12 items, dan voucher servis gratis oli 2 liter,” ujarnya.

Baca Juga : Revitalisasi Kompleks Makam Arung Palakka dan Pattingalloang, Bupati Gowa: Terimakasih Polda Sulsel

Di tempat yang sama, New Car Marketing Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Supriyanto mengatakan, pelaksanaan Lebaran Salebration pihaknya memberikan penawaran menarik. Dimana bagi nasabah yang melakukan Surat Pembayaran Kendaraan (SPK) di lokasi pameran akan mendapatkan e-money Rp500 ribu.

“Di lokasi ini juga kita akan melakukan gathering costumer dengan tujuan agar semua costumer mulai dari Bank Mandiri, Bank BSI, nasabah MUF, dan lainnya bisa menyaksikan dan menikmati pameran ini,” katanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646