0%
logo header
Jumat, 19 November 2021 17:05

Lepas Perbasi Gowa Tanding di Pra Porprov Sulsel, Bupati Adnan Titip Atlet Kompak dan Solid

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, saat melepas Altet Perbasi Gowa, di Baruga Karaeng Pattingalloang Kantor Bupati Gowa, Jumat (19/11/2021).
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, saat melepas Altet Perbasi Gowa, di Baruga Karaeng Pattingalloang Kantor Bupati Gowa, Jumat (19/11/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menitipkan sejumlah pesan kepada puluhan atlet Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kabupaten Gowa yang akan bertanding pada Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan mulai 20 hingga 27 November 2021 mendatang.

Sejumlah pesan yang diamanahkan yaitu menjaga kekompakan dan kebersamaan atau solidaritas selama menjalani masa pertandingan. Pasalnya kedua hal itulah yang menjadi kunci agar bisa menang pada ajang pertandingan termasuk menjadi upaya untuk menuju Pra Porprov Sulsel yang akan berlangsung di tahun mendatang.

“Kalau mau menang, satu kuncinya yaitu kekompakan dan kebersamaan karena biar hebat jika individualistik tidak akan menang tapi walau skill sedang tapi bisa kompak insyaallah bisa menang,” ungkapnya, di sela-sela melepas altet Perbasi Gowa, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga : Beredar Pamflet KLB PC PMII Baubau, Ketua Komsat PMII UMB: Itu Mengada-ngada

Tak hanya itu, Adnan juga menyampaikan agar para atlet mengeluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki agar mampu menorehkan prestasi-prestasi dan bisa ikut bertanding pada Porprov Sulsel yang rencananya dilaksanakan di Bulukumba dan Sinjai.

“Teruslah berlatih dan jaga kekompakan, kebersamaan, semoga dibawah kepemimpinan Perbasi Gowa di periode ini seluruh atlet yang dibinanya dapat menorehkan prestasi. Persiapkan diri dengan baik semoga bisa mencatatkan sejarah baru bagi Kabupaten Gowa dan Perbasi Gowa bisa lolos untuk Porprov Sulsel di tahun depan,” harap Adnan.

Sementara Kepala Perbasi Kabupaten Gowa Husnia Talenrang mengatakan, pihaknya menurunkan masing-masing dua tim putra dan putri dengan total semua atlet 32 orang untuk mengikuti pertandingan Pra PorProv Sulsel di Makassar.

Baca Juga : Pemkab Gowa Gagas Program Peningkatan Skill untuk Warga Lapas Narkotika Sungguminasa

“Kita mengikuti seluruh nomor pertandingan dan menurunkan 2 tim putra dan 2 tim putri. Kita ingin mampu memperlihatkan bahwa Perbasi Gowa bisa lebih baik dan berprestrasi dari sebelum-sebelumnya,” katanya. (Rhy)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 852-9999-3998