REPUBLIKNEWS.CO.ID, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat), melalui brand Tri kembali memberikan kemudahan dalam menyediakan akses digital bagi seluruh masyarakat, termasuk pada Generasi Z atau Gen Z.
Dimana kali ini Tri menawarkan produk terbarunya berupa HappyFlex. HappyFlex ini pun dinilai akan menjawab kebutuhan pelanggan Tri dari Gen Z dengan memberikan solusi dari salah satu hambatan yang dihadapi para generasi muda dalam menjalankan kegiatan digitalnya.
Dengan tagline #SeenakAku, HappyFlex membebaskan pelanggan mengatur paket data yang mereka inginkan sesuai kebutuhannya. Mulai dari mengatur kuota, masa aktif, dan harganya.
Baca Juga : Dari Majene, Produk UMKM Rumah BUMN PLN Tembus Pasar Internasional
SVP Head of Marketing Tri Saurabh Prakash mengungkapkan, platform digital telah menjadi tempat di mana Gen Z dapat mengakses informasi terkini dan mengekspresikan diri. Terlebih gaya hidup mereka lekat dengan dunia digital, hingga menghabiskan waktu lebih dari 7 jam per hari.
“Bagi Gen Z di kondisi sekarang ini, dunia digital adalah juga dunia mereka yang tak bisa lepas dari kesehariannya. Sementara, di sisi Gen Z menghadapi keterbatasan sumber daya finansial untuk memenuhi kebutuhan aktivitas digital mereka,” terangnya, dalam keterangannya, Kamis (14/09/2023).
Menurutnya, hampir setengah dari populasi Gen Z atau 49 persen memiliki pendapatan mulai dari Rp1.250.000 hingga Rp4.000.000 per bulan. Sehingga para Gen Z dituntut untuk membagi prioritas dalam menavigasi pengeluaran mereka.
Baca Juga : PT SJAM Siapkan Undian Berhadiah Motor di YCR 2024
Dengan keterbatasan tersebut, Gen Z dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan utama sambil tetap terhubung di dunia digital.
“Karena itu, guna mendukung para Gen Z tanpa membatasi aktivitas digitalnya, HappyFlex pun kami hadirkan untuk mereka agar tetap bisa terhubung dengan dunia digital yang ada,” terangnya.
Produk HappyFlex ini menawarkan berbagai pilihan jumlah kuota dan masa aktif yang diinginkan mulai dari 1GB hingga 150GB, serta pilihan masa berlaku kuota 1 hari, 3 hari, 7 hari, dan 30 hari dengan harga mulai dari Rp4.000.
Baca Juga : Puluhan Siswa SMPN Bontomarannu dan Pattallassang Belajar di Museum Balla Lompoa
“Kami melihat potensi yang besar dari Gen Z untuk berkembang dan sukses di dunia digital. Di tengah keterbatasan mereka, generasi ini harus tetap diberikan keleluasaan untuk dapat memenuhi gaya hidup digitalnya,” ujarnya.
Tri sebagai brand yang dekat dengan anak muda, terus mendukung aktivitas digital Gen Z, serta mendorong mereka untuk berkarya secara positif dan kreatif di dunia digital.
“Hadirnya HappyFlex dapat menjadi sebuah inovasi dan solusi bagi Gen Z dimana mereka bisa mengatur kebutuhan dan tetap bisa berkreasi tanpa batas,” harap Saurabh.
Baca Juga : Pemkab Gowa Raih Enam Penghargaan BKKBN di Peringatan Harganas
Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan produk isi ulang HappyFlex yang diakses melalui aplikasi bima+, atau dapat mengunjungi official website Tri di https://tri.co.id/HappyFlex.