0%
logo header
Kamis, 28 Maret 2024 18:39

Libur Nasional, Showroom Kalla Kars Tetap Buka dan Siapkan Program Servis Gratis

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Kars tetap membuka jam operasional di saat libur nasional. (Dok. Kalla Kars)
Kalla Kars tetap membuka jam operasional di saat libur nasional. (Dok. Kalla Kars)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Showroom dan Bengkel Resmi Kalla Kars tetap buka dengan menghadirkan program servis gratisnya meskipun di hari libur nasional atau 29 Maret 2024 besok.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk merawat kendaraan menjelang Hari Raya IdulFitri 2024.

Dengan tetap beroperasinya Showroom dan Bengkel Resmi Kalla Kars ini tentu akan lebih memudahkan pelanggan, terlebih pelanggan yang memiliki kesibukan ataupun keterbatasan ruang gerak untuk melalukan servis berkala. Termasuk perbaikan kendaraan di hari kerja sehingga dapat memanfaatkan moment libur nasional tersebut.

Baca Juga : Pertemuan Tertutup Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe, Pengamat Sebut Bahas Paket Pilgub Sulsel

“Kami memahami bahwa di momen libur nasional ini, banyak masyarakat yang ingin melakukan servis kendaraan. Terlebih menjelang hari raya,” kata Chief Operating Officer Kalla Kars Fery Irawan, dalam keterangannya, Kamis, (28/03/2024).

Menurutnya, pentingnya melakukan perawatan dan pemeriksaan kendaraan agar dapat mencegah terjadinya masalah di tengah perajalanan. Sehingga perjalanan dapat berjalan lancar dan menyenangkan.

“Karena itu, Kalla Kars tetap beroperasi di seluruh cabang,” ungkapnya.

Baca Juga : Indah Putri Indriani Dukung Airlangga Hartarto Kembali Nakhodai Golkar

Kalla Kars juga menawarkan promo spesial bagi pelayanan purna jual. Khusus pelanggan Benelli-Keeway yang ingin melakukan servis berkala akan mendapatkan diskon 10 persen jasa servis. Program ini berlangsung pada periode 27 Maret hingga 9 April 2024 dan gratis cuci karburator khusus pengendara Patagonian Eagle dan Motobi 152.

Sedangkan bagi pelanggan Jeep diberikan layanan gratis pengecekan AC mobil dan penggantian AC filter senilai Rp1 juta.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, segera servis kendaraan di Kalla Kars. Dapatkan potongan harga dan gratis check-up untuk memastikan performa kendaraan tetap optimal,” ajak Fery.

Baca Juga : NasDem, Gerindra dan Demokrat Jajaki Potensi Koalisi di Pilkada Serentak di Sulsel

Seperti diketahui bersama, Showroom United E-Motor berada di wilayah Makassar, Kendari, Palu, Parepare, BSD Tangerang, Manado dan Balikpapan. Sementara, untuk Showroom Benelli-Keeway juga berada di beberapa wilayah di antaranya, Makassar, Kendari, Palu dan Parepare.

Sedangkan Showroom Jeep berada di Jalan Ahmad Yani No. 15 Makassar. Adapun jam pengoperasiannya, mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 Wita.

Untuk mengetahui informasi Showroom dan Bengkel United E-Motor, Benelli-Keeway dan Jeep lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di Instagram @unitedmotormakassar_id, @kallabenelli.id, @jeep_kallakars dan Facebook Info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646