0%
logo header
Kamis, 15 Februari 2018 17:52

Maksimalkan Sosialisasi, Appi-Cicu Kunjungi Hingga 12 Titik Perhari

Maksimalkan Sosialisasi, Appi-Cicu Kunjungi Hingga 12 Titik Perhari

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 menyisahkan waktu empat bulan lagi. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar pun telah menetapkan kontestan Pilwali hanya diikuti dua pasang calon.

Paslon nomor urut satu yakni Munafri Arifuddin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) sebagai pasangan yang diusungan 10 Partai Politik.

Sedangkan nomor urut dua yakni calon Incumbent Moh. Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) yang maju melalui jalur perseorangan (Independen).

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

Meski diusung dan memiliki 10 mesin Partai, Appi-Cicu tetap bekerja maksimal memanfaatkan waktu yang ada.

Mengingat rival politiknya adalah pasangan DIAmi yang berstatus sebagai calon petahana.

Kepada awak media, Cicu sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi, mengatakan jika saat ini elektabilitasnya bersama Appi mulai menunjukan peningkatan secara signifikan.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

“Tingkat penerimaan masyarakat juga sangat baik saat kita bersosialisasi bahkan undangan menghadiri sosialisasi yang digelar komunitas relawan mulai over all,” kata Cicu.

Meski demikian, Ketua NasDem Makassar itu mengungkapkan, dirinya dan Appi terus menggenjot titik-titik lokasi sosialisasi serta memperbanyak tatap muka dengan warga, hingga di 12 tempat setiap harinya.

“Awal-awalnya maksimal sembilan titik, namun setelah penetapan dan pencabutan nomor urut ini l sosialisasi di lapangan meningkat menjadi 12 titik,” tuturnya.

Baca Juga : Cicu Imbau Masyarakat Jaga Toleransi Antar Umat Beragama

Terpisah, Appi mengatakan sosialisasi secara masif sangat penting dilakukan. Dan hal itu menjadi skala prioritas demi memenangkan Pilwali Makassar.

“Pastinya mulai sekarang kita bergerak cepat, masih ada beberapa titik yang belum kami datangi meskipun sudah ada agenda dan undangan yang telah masuk. Saatnya kita bergerak bersama demi meraih kemenangan yang sempurna,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646