0%
logo header
Sabtu, 15 Agustus 2020 22:24

Malam Minggu, Taman Matana Soromba Buton Tengah Dibanjiri Pengunjung

Ruas jalan di Taman Matana Soromba Mawasangka Buton Tengah, dipadati kendaraan pengunjung, Sabtu (15/08/2020) malam.
Ruas jalan di Taman Matana Soromba Mawasangka Buton Tengah, dipadati kendaraan pengunjung, Sabtu (15/08/2020) malam.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Taman Matana Soromba yang terletak di Kelurahan Mawasangka, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, Sulawesi Tenggara, membludak dikunjungi pengunjung, pada Sabtu (15/08/2020) malam.

Dari pantauan langsung republiknews.co.id, terlihat kendaraan roda dua maupun roda empat memadati bahu jalan sekitaran Taman. Hal ini berbeda dari malam sebelumnya dimana pada malam minggu pengunjung ramai berdatangan.

“Saya selalu nongkrong di Taman ini. Pada malam minggu taman ini memang selalu dipadati pengunjung. Kalau malam-malam lain ramai juga, tapi tidak seramai malam minggu,” ucap Reza, salah satu asal Mawasangka saat di wawancarai di gazebo Taman.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

Ia melanjutkan, Taman Matana Soromba menjadi tempat yang cocok untuk melakukan refreshing pada malam hari setelah melakukan aktivitas siang hari yang penat. Ia menambahkan adanya pasar malam menjadi salah satu sebab bertambahnya pengunjung pada malam minggu.

“Di Taman ini banyak disediakan kopi, gorengan dan menu lainnya. Banyak tempat nongkrong tersedia. Apalagi malam minggu kali ini ada pasar malam, bisa saja itu menjadi alasan kenapa malam minggu kali ini sangat rame,” kata Reza.

Ditempat yang sama, salah seorang pengunjung lainnya asal Mawasangka Tengah jaka (24) mengatakan hal senada. Kata ia sangat tertarik ketaman karena terdapat banyak kedai yang menyediakan aneka ragam kopi.

Baca Juga : Satgas PASTI Blokir 13 Entitas Pinjol Ilegal, Modus Investasi Tanpa Izin

“Saya tertarik kesini karna disini ada kedai yang menyediakan beranekaragam kopi, dan saya sangat suka menikmati kopi. Selain itu, saya kesini juga karena ingin bermalam minggu bersama teman-teman, dan kebetulan juga ada pasar malam,” ucapnya. (Muh. Hafiz)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646