0%
logo header
Sabtu, 29 Agustus 2020 09:16

Mantan Jubur NH: Sekarang Saatnya Kawal TP Besarkan Golkar

Mantan Jubur NH: Sekarang Saatnya Kawal TP Besarkan Golkar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Kader Muda Partai Golkar Muhammad Natsir mengajak semua kader untuk bersatu mengawal kepemimpinan Taufan Pawe, untuk mencapai tujuan utama partai Golkar sebagai pemenang pemilu dan Pilkada yang sudah di depan mata.

Menurutnya penolakan, dan permintaan sejumlah orang yang mengatasnamakan kader muda Partai Golkar, meminta digelarnya musda ulang sebuah hal yang tidak mungkin dilakukan, apalagi keterpilihan Taufan Pawe (TP) pada Musda ke X Golkar Sulsel memiliki legitimasi yang kuat.

“Sekarang bukan lagi untuk mengajukan musda Ulang. Skarang kita sebagai kader Golkar harus menyatu untuk mengembalikan marwah partai Golkar,” Kata Natsir. Jumat (29/08/2020)

Baca Juga : Pertemuan Tertutup Andi Sudirman Sulaiman dan Taufan Pawe, Pengamat Sebut Bahas Paket Pilgub Sulsel

Mantan Ketua Badko HMI Sulselbartra ini juga menyebutkan, keterpilihan Taufan Pawe pada musda ke X yang digelar di Jakarta, dengan menjunjung tinggi asas musyawarah mufakat, dengan menjadikan Golkar partai demokratisasi dalam iklim politik di Sulsel.

Olehnya itu, dia mengajak kader partai untuk melakukan konsolidasi, dengan memberikan kesempatan kepada nahkoda baru untuk memgelaborasi ide dan gagasannya dalam penguatan partai.

“Berpolemik dimasa konsolidasi akan merugikan partai, beban berat partai terporsi secara tidak ideal dimana seharusnya saat ini golkar sulsel harus bisa take off dengan baik,” tambahnya

Baca Juga : Partai Golkar Parepare Siap Tempur Hadapi Pilkada 2024, Perkuat Konsolidasi Pengurus dari Tingkat Kota hingga Kelurahan

Sebagai sebagai kader Golkar, dirinya juga mengajak semua untuk menjaga posisinya dalam berperan secara strategis.

“Jika belum saatnya berada di kepengurusan berarti partai menuntut peran lain dari kader tersebut. Setiap masa ada orangnya, tiap orang ada masanya. saatnya sadar pada orang dan masa yang mana, ” tutup Muhammad Natsir.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646