0%
logo header
Kamis, 24 Mei 2018 23:22

Matangkan Pemenangan, Appi-Cicu Ajak Tim Pemenangan Bekerja Lebih Massif

Matangkan Pemenangan, Appi-Cicu Ajak Tim Pemenangan Bekerja Lebih Massif

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Semangat tim pemenangan pasangan nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dalam memenangkan Pilkada Makassar semakin tak terbendung.

Meski Pilwali hanya diikuti satu pasangan calon, namun duet Pengusaha-Politisi ini tak ingin berdiam diri apalagi jumawa untuk tidak bekerja.

Malah semangat relawan, tim pemenangan serta koalisi parpol Appi-Cicu justru semakin terpacu dan massif bekerja demi mengantarkan pasangan yang diusung 10 parpol itu menuju puncak kemenangan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Kita tidak boleh berdiam diri. Mari terus bekerja untuk kemenangan Appi-Cicu,” kata Munafri alias Appi saat menghadiri buka puasa bersama tim pemenangan dan relawannya di Posko Induk Pemenangan Kecamatan Tamalanrea (Gedung Mercy) Jl Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/5/2018).

Menurut Appi, kerja-kerja pemenangan tidak boleh kendur apalagi surut. Strategi yang sudah dirancang selama ini harus lebih massif dijalankan.

Tentunya, lanjut Appi, dengan kerja-kerja yang terukur, terahan dan tepat sasaran.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

“Ritme pergerakan harus betul-betul dijaga. Kita tidak boleh lengah. Kemenangan sudah di depan mata. Tinggal kita realisasikan,” ujarnya.

Bukber bersama relawan dan tim pemenangan tambah Appi, sekaligus dirangkaikan dengan konsolidasi.

“Mari kita menjaga ritme pergerakan, kita bergerak santai-santai saja tapi tetap berada di dalam koridor,” tegasnya.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Sementara itu Ketua Tim pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta, ikut memompa
semangat kerja relawan dan tim pemenangan demi meraih kemenangan di Pilwali.

“Kolom kosong itu sama dengan syetan, karena menyesatkan dan tidak memberikan harapan. Mari kita menangkan Appi-Cicu secara meyakinkan, bukan cuma menang di Pengadilan. Mari kita buktikan di masyarakat kota Makassar dengan meyakinkan bahwa Appi-Cicu Wali Kota masa depan yang akan datang,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646