0%
logo header
Rabu, 20 Desember 2023 11:13

Meity Rahmatia Komitmen Kawal Kesejahteraan Masyarakat Melalui Biota Group

Rizal
Editor : Rizal
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Meity Rahmatia. (Foto: Istimewa)
Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Meity Rahmatia. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – PT Biota Group merayakan milad yang ke-7 tahun. Usia yang matang untuk sebuah perusahaan dengan tagline “Peluang Bisnis Berkah Dunia dan Akhirat Bersama Kita Sejahtera” tersebut.

Biota Group sendiri terdiri dari tiga perusahaan. Diantaranya, PT Tunas Harmoni Abadi yang mempunyai core bisnis pupuk organik yang berdiri sejak 7 tahun silam, PT Biota Wisata Tour and Travel adalah perusahaan travel umrah dan haji plus serta biro perjalanan wisata dalam dan luar negeri.

Selanjutnya, PT Biota Indonesia Sejahtera dengan core bisnis membangun jaringan kemitraan dalam memasarkan produk Biotani Plus dan Umroh dengan model bisnis “Gerakan Peningkatan Produksi Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Tambak atau Perikanan Menuju Baitullah“.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Meity Rahmatia selaku rekan kerja Biota Group mengatakan bahwa dalam merayakan usia ke-7 tahun ini, Biota Group menyantuni ratusan anak yatim, sunatan massal dan membahagiakan lansia dengan mengajak jalan-jalan ke mal, serta memberikan uang jajan agar bisa merasa senang dan bahagia.

“Anak yatim yang kami santuni jumlahnya kurang lebih 500 orang. Kemudian kita mengadakan sunatan massal selama dua hari berturut-turut, serta membahagiakan lansia dengan memberikan uang jajan untuk jalan-jalan ke mal,” katanya.

Meity Rahmatia yang juga anggota DPRD Sulsel itu menuturkan bahwa menyantuni anak yatim merupakan salah satu bentuk kesyukurannya bersama partner kerjanya di Biota Group, Waode Fatma. Ia berharap kerjasamanya dapat terus terjalin kedepannya, terutama dalam bisnis pengelolaan pupuk.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Pengadaan pupuk organik yang dikelola saya dengan Bu Fatma untuk mendukung pemerintah karena memang mengolah sendiri kemudian kita salurkan kepada petani yang betul-betul membutuhkan. Kami sudah salurkan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan bahkan sudah sampai ke Jogja. Target kita bisa sampai ke seluruh Indonesia,” tuturnya.

Meity yang juga calon legislatif DPR RI Dapil Sulsel I itu menyampaikan bahwa dalam mengelola perusahaan dirinya selalu memberikan perhatian untuk kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, apa yang menjadikan perusahaan besar karena memberikan hak yang berhak menerima, diantaranya anak yatim piatu dan lanjut usia.

“Kami berharap di milad PT Biota Group ke-7 ini bisa terus memberikan manfaat dan mensejahterakan orang banyak karena ini sudah merupakan komitmen untuk terus memberikan kebaikan dan kebahagiaan,” demikian Meity Rahmatia.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

Sementara itu, Waode Fatma yang merupakan rekan bisnis Meity mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Sulsel itu. Sebab selama ini telah menjadi mitra kerja dengan pemerintah yang memberikan dampak positif di Biota Group.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada saudara dan rekan bisnis Ibu Meity karena selalu memberikan dukungan di pemerintahan sehingga saat ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua dengan menyantuni ratusan anak yatim dan lansia,” singkatnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646