0%
logo header
Jumat, 23 Februari 2018 01:35

Melayat Kerumah Kerabat, Appi Turut Angkat Jenazah ke Pemakaman

Melayat Kerumah Kerabat, Appi Turut Angkat Jenazah ke Pemakaman

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Ditengah kesibukan kampanye sebagai calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) tiba- tiba mendapat kabar duka. Ibunda sahabatnya Ika Laksmiati, Ade Suratinoyo meninggal Dunia. Almarhumah meninggal di RS Islam Faisal, Makassar, Rabu (21/02/2018).

Calon orang nomor satu di Kota Makassar ini langsung datang melayat ke rumah duka, di Jalan Janggo, Kelurahan Paropo. Appi tiba di rumah duka lebih awal. Jenazah almarhumah belum sempat dimandikan.

Appi tampak ikut bersama pelayat lainnya, ikut membopong jenazah Almarhumah menuju Masjid Izmul A’zham, BTN Paropo, untuk disholati sebelum dikebumikan.

Baca Juga : Ikuti Uji Kelayakan di Demokrat Sulsel, Appi Bicara Soal Peluang Dipaketkan dengan ARA

Menantu founder Bosowa itu, berada di barisan terdepan, yang mengangkat keranda almarhumah menuju lokasi pemakaman usai disholati.

Salah seorang warga, Ibrahim, yang turut mengantar jenazah almarhumah menuju pemakaman, kagum melihat kepribadian Appi. Ia melihat tak ada jarak antara Appi dengan warga, yang turut hadir di rumah duka, maupun yang ikut mengantar almarhumah ke pemakaman.

“Pak Appi itu orangnya baik, memiliki kepribadian yang baik dan tidak ada jarak dengan masyarakat lainnya. Orangnya ramah, menghargai dan memperlakukan orang dengan santun,” ujar Ibrahim.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646