0%
logo header
Kamis, 28 Juni 2018 22:54

Menang Hasil Real Count Data C1, Appi-Cicu Gelar Doa dan Zikir Bersama Relawan

Menang Hasil Real Count Data C1, Appi-Cicu Gelar Doa dan Zikir Bersama Relawan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan masyarakat kota Makassar bersama dengan relawan serta tim pendukung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menggelar doa dan dzikir di posko komando Appi-Cicu, Jl AP Pettarani, Kamis (28/p6/2018) Malam.

Dalam acara tersebut, hadir calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi, berbaur dengan masyarakat yang sengaja datang untuk memanjatkan doa pasca pencoblosan.

Tak lupa Cicu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pemilihan wali kota Makassar.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Saya harap doa seluruh masyarakat agar proses dan tahapan yang telah dilalui berjalan aman dan lancar, serta doa kemenangan untuk Appi- Cicu,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Selain itu, Cicu juga berharap agar proses perhitungan yang saat ini berlangsung di tingkat PPK bisa berjalan baik dan tetap mengawal hasil suara hingga ke KPU.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi didalam pemilihan ini, mari kita kawal proses dan tahapan selanjutnya, semoga terhindar dari kecurangan,”ucapnya.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Selain doa dan dzikir, kegiatan ini juga di tutup dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Arifuddin Lewa.

Sementara itu, berdasarkan hasil perhitungan form C1, pasangan calon tunggal walikota Makassar Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi memperoleh 51,45 persen suara dari total 2670 TPS. Sementara kolom kosong meraup suara 48,55 persen.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646