0%
logo header
Senin, 19 Februari 2018 14:41

Menangkan Appi-Cicu, NasDem Siapkan Infrastruktur Pemenangan

Menangkan Appi-Cicu, NasDem Siapkan Infrastruktur Pemenangan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Partai NasDem terus memperlihatkan kekuatannya untuk mwmwbangkan calon usungannya di Pilkada Serentak 2018 di Sulawesi Selatan.

Dengan target kemenangan besar menuju tiga besar di Pemilu 2019 mendatang menjadi skala prioritas partai besutan Surya Paloh itu.

Olehnya itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel tengah merumuskan, menyusun serta menyiapkan langkah-langkah strategis demi mewujudkan target kemenangan di Pilkada serentak tahun ini.

Baca Juga : Surya Paloh Imbau Kader NasDem Solid Menangkan Duet ASS-Fatma di Pilgub Sulsel 2024

Salah satunya dengan menyiapkan infrastruktur tim pemenangan. Mulai tingkat Provinsi, kabupaten dan kota, kecamatan, kelurahan hingga tingkat ranting. Termasuk di wilayah grassroot.

“Sesuai target partai yakni menang besar menuju tiga besar. Maka apa yang menjadi visi dan misi partai hal itu wajib dijalankan bagi seluruh infrastruktur partai di manapun berada untuk,” kata Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Senin (19/02/2018).

Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif menjelaskan, bahwa seluruh mesin kekuatan partai NasDem akan dikerahkan untuk membackup full usungannya di Pilkada.

Baca Juga : Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif Hadiri Munas II ADPSI-ASDEPSI Tahun 2024

Ditanya soal infrastruktur partainya dalam memenangkan usungan partainya di Pilwali Makassar yakni pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), dengan tegas Sekjend DPP Pemuda Muhammadiyah ini menjawab jika infrastruktur pemenangan ini sudah siap tempur.

Apalagi, rival atau lawan politik duet yang diusung koalisi besar ini merupakan calon incumbent walikota Makassar.

“Tentu infrastruktur tim pemenangan yang disiapkan harus dua kali lipat,” beber Syahar.

Baca Juga : Duet di Pilkada Sidrap, Syaharuddin Alrif dan Nurkana’ah Resmi Kantongi Rekomendasi NasDem

“Kerja-kerja tim pemenangan ini sudah teruji. Soal pengalaman memenangkan kandidat usungannya tak lagi diragukan. Tinggal bagaimana memanfaatkan sisa waktu yang ada,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, DPW NasDem Sulsel menggelar rapat koordinasi pemenangan Pemilu di Aula kantor NasDem Sulsel Jalan Bontolempangan, Makassar selama dua hari. Mulai tanggal 17 hingga 18 Februari, kemarin.

Mereka yang mengikuti kegiatan itu yakni seluruh pengurus dan tim pemenangan di 24 kabupaten dan kota, terkhusus daerah yang menggelar Pilkada serentak.

Baca Juga : DM dan Syahar Ngopi Bareng di Gowa, Jajaki Tambahan Koalisi di Pilkada 2024

Adapun yang memimpin rakor itu antara lain, Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua Bapilu Irfan Jaya, Tobo Haeruddin, Luthfy Halide, M. Rajab, Sadaruddin, dan Andi Ansyari.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646