0%
logo header
Kamis, 21 April 2022 17:02

Mileanies Manokwari Deklarasi Dukung Anies Baswedan Untuk Pilpres 2024

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Mileanies Monokwari Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024, Kamis (21/04/2022).
Mileanies Monokwari Deklarasi Anies Baswedan for Presiden 2024, Kamis (21/04/2022).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MONOKWARI — Dukungan terbuka terhadap Anies Rasyid Baswedan menuju pilpres 2024 terus meluas, padahal Anies Baswedan sendiri belum sekalipun mengungkapkan secara terbuka keinginannya bertarung dalam Pilpres 2024.

Terbaru, Jaringan Nasional Mileanies Kabupaten Manokwari Papua Barat mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

Kaum milenial ini menyatakan dukungan secara terbuka dan siap berjuang memenangkan Anies Baswedan di Manokwari, Kamis (21/04/2022).

Baca Juga : Bawaslu Bulukumba Apresiasi Peran Media Dalam Tahapan Pemilu 2024

Ketua Mileanies Manokwari Marzuki mendukung dan berjuang bersama Anies Baswedan karena menginginkan Manokwari menjadi kabupaten yang maju dan bahagia warganya.

“Kawan-kawan yang balik dari Jakarta banyak yang bercerita betapa Jakarta berubah luar biasa ditangan pak Anies, bahkan kawan-kawan yang pernah keluar negeri mengatakan bahwa Jakarta sekarang bahkan lebih baik dari kota-kota diluar negeri dan karena itu, kami warga Manokwari juga berharap, Pak Anies jadi Presiden dan bisa mengubah Manokwari menjadi lebih baik,” kata Marzuki dalam keterangan tertulisnya kepada Republiknews.co.id.

Indonesia ini, kata Marzuki membutuhkan sosok pemimpin seperti Anies. Meski belum pernah bertemu langsung tapi yang mereka dengar, Anies bisa menyatukan warga Jakarta dan berlaku adil bagi seluruh umat beragama.

Baca Juga : Partisipasi Masyarakat Parepare Capai 85% dalam Pemilu 2024

“Kami di Manokwari membutuhkan pemimpin yang demikian,” sambung Marzuki.

Terpisah, Muhammad Ramli Rahim atau MRR selaku ketua umum jaringan nasional Mileanies Pusat menyatakan bahwa deklarasi terbuka di Manokwari ini adalah konfirmasi akan meratanya dukungan Anies Baswedan menuju Pilpres 2024.

“Jawa, Sumatera, Kalimantan, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku hingga Papua sudah mendeklarasikan Anies secara terbuka dan ini konfirmasi betapa dukungan terhadap Anies begitu masif dan merata,” tutupnya.

Penulis : Wahyu Widodo
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646