0%
logo header
Selasa, 23 April 2024 10:06

Mimpi Miliki Kendaraan Naik Kelas Terwujud Dengan Smart Upgrade Kalla Toyota

Chaerani
Editor : Chaerani
Program Smart Upgrade Kalla Toyota berhasil memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mewujudkan mimpi memiliki kendaraan impian. (Dok. Kalla Toyota)
Program Smart Upgrade Kalla Toyota berhasil memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mewujudkan mimpi memiliki kendaraan impian. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Memiliki kendaraan impian menjadi dambaan semua orang. Termasuk bagi mereka yang ingin melakukan upgrade kendaraan atau menaikkan type kelas kendaraannya.

Kalla Toyota pun menjawab impian tersebut dengan menawarkan Program Smart Upgrade. Dari program ini pun impian Ayu Angraeni, warga Luwuk Banggai Sulawesi Tengah ini pun berhasil diwujudkan.

Ayu mengaku, program Smart Upgrade ini memberi kemudahan bagi dirinya untuk membawa pulang kendaraan Toyota baru dengan penawaran lebih murah 20 persen dibanding paket reguler yang ditawarkan Kalla Toyota.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Dari program ini Ayu berhasil membeli Toyota Agya yang merupakan kendaraan impiannya menggunakan program Smart Upgrade.

“Saya membeli Toyota Agya beberapa waktu lalu di Kalla Toyota Luwuk Banggai. Angsurannya lebih ringan dan saya diberi kemudahan untuk tukar tambah mobil terbaru dikemudian hari,” ungkapnya.

Sementara, Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengatakan, program Smart Upgrade dengan tagline “Solusi Mudah Naik Kelas”, juga memberi jaminan harga jual kembali di tahun terakhir sebelum tenor cicilan lunas. Sehingga pelanggan dapat melakukan upgrade kendaraan lama semua merk ke Toyota terbaru.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

“Program ini berlaku untuk all model passenger car dengan opsi tenor mulai 3 hingga 5 tahun,” katanya.

Ia mengungkapkan, pelanggan akan diberi kemudahan untuk melalukan upgrade kendaraan di masa yang akan datang. Mobil lama pelanggan akan ditawarkan dengan penawaran terbaik tanpa perlu mencari pembeli lagi.

Ada tiga kelebihan dari program Smart Upgrade. Di antaranya, lebih mudah upgrade kendaraan, murah dengan cicilan lebih hemat 20 persen, dan maksimal dengan jaminan harga jual kembali yang lebih menarik dan kompetitif.

Baca Juga : Bawaslu Sulsel Temukan Puluhan Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN, Pinrang Terbanyak

“Melalui Smart Upgrade, pelanggan dapat dengan mudah naik kelas type kendaraannya, cicilan akan lebih murah dibanding paket reguler dengan tenor yang sama,” ujarnya.

Proses trade in akan sangat mudah dan bebas ganti mobil maksimal 1 tahun sebelum masa tenor berakhir atau di tahun ke 4 dan ke 5. Pelanggan juga tidak perlu lagi bingung untuk mau jual mobil lamanya dengan adanya Toyota Trust.

“Pelanggan akan mendapatkan manfaat yang maksimal dengan jaminan harga jual dimasa depan melalui Kalla Toyota Trust,” terang Suliadin.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646