0%
logo header
Sabtu, 20 Januari 2018 09:41

Minta Restu Maju di Pilwalkot, Appi Temui Brigjen TNI (Purn) Andi Sose

Minta Restu Maju di Pilwalkot, Appi Temui Brigjen TNI (Purn) Andi Sose

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) mengunjungi kediaman keluarga besar Brigjend TNI (Purn) Andi Sose, Jl. Katangka kota Makassar, Jum’at (10/01/2018)

Kedatangan Appi bersama sejumlah politisi dari berbagai partai pengusungnya, seperti Rahman Pina (Golkar), Busranuddin Baso Tika (PPP), Supratman (NasDem) dan Munir Mangkana (PDIP) serta tim relawan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta restu atas pencalonannya untuk maju di Pilwali Makassar 27 Juni mendatang.

“Terima kasih atas kesempatan ini, kami diterima dengan baik dan Bapak Andi Sose juga turut bisa menemui kami,” kata Appi, Jum’at (19/1/2018).

Baca Juga : Melayat Ke Rumah Duka, Danny Pomanto Minta Warga Makassar Doakan Andi Sose

Appi mengatakan, pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam itu tidak hanya dihadiri mantan purnawiran TNI berpangkat Brigjen itu, tetapi dua anaknya yakni Andi Berliana Sose dan Andi Hamrul Sose serta keluarga lainnya turut hadir.

“Kami tahu bersama Bapak Andi Sose merupakan tokoh pejuang dan toko pendidikan di Makassar maupun di Sulsel, dan dengan hal itu basis Pak Andi Sose di Makassar tak perlu diragukan lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Andi Berliana Sose yang menjadi pemandu pertemuan tersebut memperkenalkan Appi sebagai Calon Walikota Makassar kepada Andi Sose.

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

“Beberapa hari lalu Bapak sudah tahu bahwa Bapak Munafri maju sebagai Calon Walikota,” kata Andi Berliana.

“Pada kesempatan ini pula kami sampaikan bahwa keluarga besar Andi Sose mendukung penuh langkah Pak Munafri maju di Pilwalkot Makassar,” katanya singkat.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646