0%
logo header
Kamis, 15 Februari 2018 12:17

Muda: Mungkin Appi-Cicu Tidak Butuh Kader PKS

Muda: Mungkin Appi-Cicu Tidak Butuh Kader PKS

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Makassar, hingga saat ini belum bisa berbuat banyak untuk memenangkan calon usungan mereka di Pilwali Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) yang berpasan dengan Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD PKS Kota Makassar, Mundzakkir Ali Djamil.

Muda, sapaan akrab Munzakkir Ali Djamil mengatakan, hingga saat ini pasangan Appi-Cicu belum pernah berkomunikasi dengan pihaknya di PKS Makassar.

Baca Juga : IAS Ajak Pemilih Milenial Untuk Gunakan Hak Pilihnya di Pilwali Makassar

“Hingga hari ini pasangan Appi-Cicu belum mengajak komunikasi kami struktur PKS Makassar. Jaringan kader dan struktur dikecamatan serta kelurahan memang belum kita gerakkan. Kader dan struktur kan menunggu arahan dari DPD Makassar,” kata Anggota DPRD Kota Makassar ini.

“Asumsi saya mungkin Appi-Cicu tidak butuh kader PKS ji, butuhnya Cuma SK DPP saja. Saat pencabutan nomor urut saja kami tidak diundang. Kalau ada yang sudah jalan, itu orang perorang saja, tidak mewakili struktur,” ungkapnya.

Selain tidak dilibatkan dalam kerja-kerja tim pasangan yang mengusung tagline “Makassar Untuk Iita” ini, alasan DPD PKS Kota Makassar belum bertidak karena hingga saat ini belum ada arahan dan perintah dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulsel.

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020: 50 Advokat Bergabung di Tim Hukum Dilan, Siap Antisipasi Kecurangan Lawan

“Selain karena pasangan Appi-Cicu yg belum ajak komunikasi, kami di DPD Makassar juga masih menunggu bagaimana arahan DPW PKS Sulsel terkait pilkada Makassar ini. Karena memang ada pembicaraan yg belum dituntaskan Appi-Cicu kepada DPW Sulsel. Nah ini juga yg kami tunggu hasilnya. Karena itulah kenapa DPW sampe hari ini juga belum berikan arahan kepada kami di Makassar,” tuturnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646