0%
logo header
Senin, 01 April 2024 22:44

Mulai 5 April 2024, Posko Siaga Lebaran Kalla Toyota Hadir di Kabupaten Barru

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota mempersiapkan Posko Siaga yang berpusat di Jalan Poros Makassar - Parepare, Kelurahan Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru selama mudik lebaran. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota mempersiapkan Posko Siaga yang berpusat di Jalan Poros Makassar - Parepare, Kelurahan Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru selama mudik lebaran. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Seiring dengan peningkatan arus lalu lintas saat mudik lebaran, Kalla Toyota mempersiapkan Posko Siaga yang berpusat di Jalan Poros Makassar – Parepare, Kelurahan Kupa, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru.

Posko Siaga Kalla Toyota ini dalam rangka mendukung kelancaran perjalanan pelanggan setianya. Bagi masyarakat yang akan mudik di wilayah Kabupaten Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang hingga wilayah Sulawesi Barat dapat memanfaatkan Posko Siaga Lebaran yang mulai hadir pada 5 hingga 15 April 2024.

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota M Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, Kalla Toyota menyiapkan Posko Siaga Lebaran di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi. Posko Siaga Lebaran ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang dihadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Baca Juga : Jelang Pilwali Makassar, Ustadz Das’ad Latif Masuk Radar NasDem

“Dalam Posko Siaga ini akan dilengkapi fasilitas console game, kids station, sofa yang nyaman dengan TV dan charging station,” ungkapnya, dalam keterangannya, Senin, (01/04/2024).

Ia mengaku, Posko Siaga Kalla Toyota ini dihadirkan sebagai bentuk komitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Dalam layanan yang dihadirkan, teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Posko Siaga Lebaran ini.

“Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman. Pelanggan juga dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya saat perjalanan mudik,” ujarnya.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX Tingkat Sulsel, Muhammad Fauzi Sumbang Hadiah Rp30 Juta

Sementara, After-sales Operation Manager Kalla Toyota Syamsul Bahri T menambahkan, selain Posko Siaga Lebaran, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

“Kami menghimbau pelanggan untuk melakukan servis berkala terlebih dahulu sebelum mudik lebaran dengan kendaraannya. Kalla Toyota akan melakukan pengecekan beberapa item kendaraan pelanggan sehingga aman dan nyaman untuk digunakan dalam perjalanan jauh ke kampung halaman,” ungkapnya.

Kalla Toyota menghadirkan program Ramadan Bersama Toyota, Service Lebih Awal, Ibadah Jadi Lancar. Program ini meliputi promo penggantian ban mulai dari Rp960 ribu, penggantian aki mulai Rp868 ribu, kampas rem mulai Rp258 ribu, dan wiper blade mulai Rp150 ribu. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan program ini sebelum mudik lebaran dengan berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646