Musda Golkar Luwu Timur, Taufan Pawe: Sebagai Kader Dibutuhkan Kecerdasan Emosional

  • Bagikan
Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe, memberikan sambutan saat Musda DPD II Golkar Luwu Timur, Selasa (21/09/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU TIMUR – Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Luwu Timur yang digelar di Hotel Sikumbang resmi dibuka, Selasa (21/09/2021).

Musda IV DPD II Partai Golkar Luwu Timur resmi dibuka oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Taufan Pawe yang dihadiri Bupati Luwu Timur, Budiman, dan para undangan partai politik lainnya serta kader partai Golkar.

Dalam sambutannya ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menyebut bahwa musyawarah daerah adalah wadah untuk kita bermusyawarah merumuskan kepengurusan dan program partai itu sendiri.

“Dalam pelaksanaan Musda itu pasti ada dinamika dan proses dinamika itu adalah hal-hal yang wajar. Sehingga menurut saya marilah kita semua kader Golkar di Luwu Timur ini menyejukkan situasi dan keadaan di Luwu Timur ini,” ucapnya.

Dirinya juga meminta agar para kader partai Golkar harus tampil cerdas. Kalau kita kader Golkar, harus tampil sebagai kader cerdas dan kercerdasan yang paling dibutuhkan adalah kecerdasan emosional.

“Jangan sampai kita bertahan diprinsip kita dan pada akhirnya terjadi kegaduhan yang diuntungkan bukan partai Golkar yang diuntungkan diluar partai Golkar,” ucapnya lagi.

“Apapun keputusan Musda ini saya jujur katakan ini adalah Musda yang ke 23. Musda ke 23 tidak ada satu pun Musda yang kita laksanakan tidak bersifat linear pasti dari atas turun kebawah dan kita implementasikan artinya Musda ini pasti lahir dan dilahirkan serta diputuskan berdasarkan kebijakan yang berjenjang dari DPP dari DPD I dan implementasikan dalam bentuk pelaksanaan Musda sehingga saya berharap kepada kita semua sebagai kader jagalah marwah partai jangan kita gaduh yang diuntungkan dari luar partai Golkar,” pungkasnya. (Asril)

  • Bagikan