0%
logo header
Senin, 06 November 2017 13:05

NasDem Kembali Tegaskan Dukungannya Di Pilwali Makassar

NasDem Kembali Tegaskan Dukungannya Di Pilwali Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – DPW Partai NasDem Sulsel dibawah kepemimpinan Rusdi Masse (RMS) kembali mengeluarkan penegasan atas sikapnya di Pilwalkot Makassar 2018. Melalui Juru Bicaranya, M Rajab menegaskan dukungannya telah bulat ke Andi Rachmatika Dewi (Cicu). Nasdem tidak pernah mendua ataupun ragu memberikan dukungannya pada Cicu.

Dalam rilis yang diterima republiknews.co.id, Senin (06/11/07), M. Rajab kembali menegaskan dukungan NasDem sudah final ke Cicu.

“1000 persen dukungan NasDem ke Cicu, baik itu untuk 01 maupun 02, nasdem tetap akan di Cicu,” Ungkap Rajab yang juga Legislator NasDem Sulsel.

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

Ditanya terkait sikap NasDem, jika Cicu hanya ditempat pada posisi 02, sementara rekomendasinya sebagai 01, Rajab menjeskan, itu diserahkan sepenuhnya pada Cicu.

“NasDem full untuk Cicu, jika dalam perkembangan dinamika politik Makassar, Cicu ditempatkan pada posisi 02, itu kembali ke Cicu. Tetap Nasdem bersama Cicu, baik sebagai 01 maupun sebagai 02,” jelas Rajab.

Lanjut Rajab, NasDem tidak ada keraguan dalam memberikan dukungannya bagi Wakil Ketua DPRD Sulsel itu. Karena Cicu dianggap telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi lima tahunan di Makassar. Bahkan, trend Survey Cicu, makin baik dari waktu ke waktu.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

“Tidak ada keraguan Nasdem untuk memberikan dukungan bagi Cicu,” urai Rajab.

Sebelumnya, koordinator Syaiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Riswadi Atto Taroempoe mengungkapkan jika rekomendasi bagi Cicu masih belum aman. Bahkan, Nasdem dianggap gamang dalam menentukan sikap terkait Pilwalkot Makassar. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646