0%
logo header
Minggu, 30 Juni 2024 10:07

NasDem Parepare Mantapkan Persiapan Pelantikan dan Pemenangan Tasming Hamid

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
NasDem Parepare Mantapkan Persiapan Pelantikan dan Pemenangan Tasming Hamid

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Parepare menggelar rapat konsolidasi persiapan pelantikan pengurus dan pemenangan calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), di Posko Induk Pemenangan TSM pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Parepare, Tasming Hamid, yang juga merupakan calon wali kota. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Partai NasDem Parepare, mulai dari unsur ketua pengurus DPD hingga pengurus tingkat ranting (DPRt).

Tasming Hamid menyampaikan pentingnya rapat koordinasi ini untuk menyukseskan acara pelantikan pengurus DPD Parepare yang akan dirangkaikan dengan kegiatan jalan sehat. Kegiatan ini akan menyediakan hadiah menarik seperti satu unit mobil, dua unit sepeda motor, dan puluhan hadiah lainnya. Acara ini akan diselenggarakan pada Minggu, 7 Juli 2024.

Baca Juga : Tasming Hamid Komitmen Beri Solusi Konkret untuk Kesejahteraan dan Lapangan Kerja di Parepare

“Acara kita harus booming, kalau bahasa generasi sekarang ‘harus menyala kakak’. Mari ajak seluruh keluarga, tetangga, dan kerabat untuk menghadiri jalan sehat, dan rebut hadiahnya,” ujar Wakil Ketua I DPRD Parepare ini.

Senada dengan Tasming Hamid, Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief (YL), menegaskan bahwa seluruh pengurus NasDem Parepare solid mendukung TSM sebagai wali kota Parepare pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

“Solidnya kita ini harus diperlihatkan dengan gerakan masif, tidak hanya di darat tetapi juga di udara atau media sosial,” terang YL.

Baca Juga : Erna Rasyid Taufan Menyapa Bacukiki: Komitmen Lanjutkan Kesuksesan Pembangunan TP

YL juga menjelaskan bahwa sosialisasi di darat meliputi ajakan langsung kepada kerabat, keluarga, tetangga, dan kenalan untuk memilih Tasming Hamid. Sementara itu, di udara, sosialisasi dilakukan melalui akun-akun media sosial dengan masif menyebarkan foto-foto dan video kegiatan TSM.

“Kita juga harus masif menangkal serangan-serangan udara yang mencoba mengganggu atau menjelek-jelekkan ketua kita yang menjadi simbol Partai NasDem Parepare. Kesuksesan acara kita merupakan kesuksesan kita bersama, menuju NasDem sebagai pemenang Pilkada Parepare 2024,” tegasnya.

Diketahui, pelantikan nantinya akan dihadiri langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel yang juga pengurus DPP NasDem, Rusdi Masse (RMS). RMS akan didampingi oleh sejumlah pengurus NasDem dari pusat dan sejumlah calon kepala daerah yang diusung NasDem. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646