0%
logo header
Selasa, 27 Februari 2018 10:47

NasDem Siapkan Strategi Khusus Kalahkan Incumbent

NasDem Siapkan Strategi Khusus Kalahkan Incumbent

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Daya gedor Partai NasDem makin kencang untuk memenangkan jagoanya, Munafri Arifuddin-Andi Rachamtika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini setelah NasDem mengantongi hasil jajak pendapat masyarakat pemilih di Kota Makassar.

Juru Bicara (Jubir) DPD NasDem Makassar, Supratman mengatakan, semua partai pendukung telah mempersiapkan strategi matang dalam memenangkan Pilwali, termasuk NasDem.

Baca Juga : Kumpulkan Timnya, Supratman Ajak Berjuang Menangkan Rudal di Pilwalkot Makassar

“Kita sudah pasti mengantongi hasil jajak pendapat. Ini pintu masuk kita, setelah lawan dalam posisi rapuh,” kata Supra, saat dikonfirmasi, Selasa (27/02/2018).

Hanya saja dia enggan untuk membeberkan hasil jajak pendapat yang dia maksud.

Menurutnya, tidak semua medium strategi harus di wacanakan. Sehingga hal itu akan menjadi konsumsi internal Appi-Cicu.

Baca Juga : Hadirkan 5 Ribu Warga, Supratman dan Fatmawati Rusdi Konsolidasi Pemenangan di Manggala

“Strategi tidak perlu orang tau. NasDem mempersiapkan strategi itu. Tunggu saja gebrakannya,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini.

Setelah dicecar pertanyaan, perlahan dia memberikan sinyalemen hasil jajak pendapat. Dari pernyataanya, cenderung membandingkan integritas, kapasitas dan kapabilitas dua pasangan calon.

” Bisa di cek. Ternyata pemilih di Makassar ini membutuhkan pemimpin yang berintegritas, yang tidak pernah bermasalah pada kasus kejahatan, khusunya korupsi,” ucapnya.

Baca Juga : Reses di Antang, Legislator Makassar Ini Terima Banyak Keluhan Masalah Infrastruktur

“Tunggu saja gebrakannya. Yang pasti, kami bekerja terukur dan terstruktur. Berdasarkan data dengan pendekatan ilmiah,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646