0%
logo header
Sabtu, 04 November 2017 21:41

NasDem Sulsel Kerucutkan Dua Nama Di Pilkada Bone

NasDem Sulsel Kerucutkan Dua Nama Di Pilkada Bone

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW NasDem Sulsel, Irfan Jaya mengungkapkan perkembangan terkait bakal calon Bupati Bone usungan NasDem pada Pilkada Bone 2018 nanti, telah mengerucut menjadi dua nama.

Dua nama itu, kata Irfan yakni Andi Asrul dan Andi Fashar Padjalangi yang dipertimbangkan sesuai dengan harapan NasDem untuk menang di Pilkada Bone.

“Sekarang ini untuk Pilkada Bone, dua nama itu yang paling berpeluang diberikan rekomemdasi dari NasDem,” ungkap Irfan saat dikonfirmasi, Sabtu (4/11/2017).

Baca Juga : Dipimpin RMS dan Syahar, Kader NasDem Sulsel Kompak Jemput dan Dampingi Anies di Makassar

Ditanya soal potensi kader NasDem untuk diusung, Irfan menjelaskan NasDem hanya akan memprioritaskan kader jika memang ada kader yang potensial untuk memenangi kompetisi.

“Ukuran potensial itu, pertama adalah modal sosial. Seberapa besar elektabilitas/dukungannya, yang kedua adalah ketercukupan partai penggusung dan yang ketiga adalah endurence ekonomi atau seberapa kuat financial dalam menjalani pertarungan,” jelasnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M. Rajab menegaskan bahwa dua nama yang dipertimbangkan NasDem di Pilkada Bone tentunya mereka adalah pemimpin yang diinginkan masyarakat Kabupaten Bone dan mampu tampil menjadi pemenang di kompetisi 5 tahunan ini. Pemimpin yang memiliki kompetensi untuk memajukan Bone menggapai impiannya.

Baca Juga : Wujud Politik Kemanusiaan, NasDem Parepare Serahkan Mobil Hadiah Gebyar E-KTA ke Anggota

“Kita Optimis, yang diusung NasDem nantinya di Pilkada Bone bisa memenangkan kompetisi,” cetus Legislator DPRD Sulsel itu. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646