0%
logo header
Selasa, 28 Mei 2024 03:43

Natsir Ali Janjikan Kemenangan Perdana untuk Demokrat di Pilkada Selayar

Rizal
Editor : Rizal
Bakal calon Bupati Selayar, Muh Natsir Ali saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (27/5/2024). (Foto: Istimewa)
Bakal calon Bupati Selayar, Muh Natsir Ali saat mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (27/5/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal calon Bupati Selayar, Muh Natsir Ali berharap dukungan Partai Demokrat untuk mengarungi kontestasi Pilkada Selayar 2024 yang dihelat November mendatang.

Tak tanggung-tanggung, adik kandung Bupati Selayar, Muh Basli Ali itu menjanjikan kemenangan untuk Partai Demokrat jika dirinya diusung.

“Ini kan sudah tiga kali Pilkada di Selayar, Demokrat belum pernah menang. Makanya kami berharap Demokrat bergabung untuk menjadi bagian dari kemenangan itu,” kata Natsir Ali usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang digelar DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin (27/5/2024).

Baca Juga : Pemkab Bantaeng Akui Program Assiama Presisi Polres dan Huadi Group Banyak Bantu Warga

Natsir Ali sendiri saat ini sudah mengantongi 9 kursi yang dimiliki oleh Partai Golkar dari syarat 5 kursi untuk maju bertarung di Pilkada Selayar. Meskipun demikian, ia tetap membidik tambahan 1 kursi milik Demokrat untuk mewujudkan koalisi besar yang digagasnya.

“Masing-masing partai punya militan. Makanya, kita berharap militan Partai Demokrat juga bisa bergabung. Apalagi, Partai Golkar memang meminta untuk membangun koalisi,” tambahnya.

Natsir Ali tak menampik ada tawaran untuk menggandeng kader Partai Demokrat nantinya. Namun ia mengaku semua masih sangat dinamis.

Baca Juga : Tingkatkan Kualitas SDM, Kemnaker RI Latih Karyawan Huadi Group

“Pasti saya kira (ada tawaran). Wajar saja sebagai parpol begitu. Tapi ini masih dinamis,” ujarnya.

Natsir Ali pun mengaku tak terganggu dengan pernyataan lawan politiknya terkait kepemimpinan sang kakak, Basli Ali di Selayar yang dianggap tidak membawa banyak perkembangan yang berarti.

“Namanya kawan demokrasi tentu juga mau mencari kelemahan lawan. Dari kacamata kawan demokrasi itu pasti akan melihat yang sekarang belum berhasil. Tapi setelah melihat survei kepuasan masyarakat itu mencapai 67-69 persen terhadap pemerintahan sekarang,” demikian Natsir Ali. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646