0%
logo header
Rabu, 04 Juli 2018 19:35

Nikmatnya Patin Kuah Pindang di Cafe and Rastaurant

Nikmatnya Patin Kuah Pindang di Cafe and Rastaurant

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Menu olahan ikan patin selalu menjadi primadona utama rumah makan di beberapa daerah di Indonesia. Tekstur daging ikan patin yang lembut berpadu dengan segarnya kuah menjadi perpaduan yang dijamin bikin ketagihan.

Bagi warga Kota Makassar yang ingin merasakan olahan patin lezat kini tidak harus jauh-jauh ke Palembang guna mencicipi olahan khas Sumatra Selatan ini.

Ruang Tengah Cafe and Restaurant menawarkan menu Patin Kuah Pindang. Menu tersebut menjadi hindangan unggulan restoran yang berlokasi di pusat Kota Makassar, tepatnya di jalan Karunrung, no. 6 Ini.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Executive Marketing Communication Ruang Tengah, Adhiz Buana, mangatakan, olahan Patin Kuah Pindang yang ditawarkannya sesuai dengan selera orang Makassar yang senang dengan kuah yang agak asin dan pedas.

“Rasanya lezat dan pas dengan selera orang timur, juga sedikit pedas dan tanpa MSG atau vetsin dan yang pasti ikannya segar,” ujar Adhiz, Selasa (3/7) 2018.

Selain Patin, Ruang Tengah juga memiliki menu andalan lainnya seperti Dori Telur Asin, Iga Kuah Asam, Oseng Buntut Mbak Odah, Nasi Goreng Kambing dan Nasi Kudus Kaliwungu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Ruang Tengah sendiri mengusung konsep suasana rumah atau ruang keluarga yang nyaman dan bersih. Di lantai dua terdapat teras yang dapat dinikmati bagi semua kalangan, terutama anak muda yang ingin berkumpul, bersantai atau menikmati secangkir kopi.

“Kami punya kopi house blend. Rasa dan teksturnya mantap, para pecinta kopi pasti akan suka,” ujarnya.

Selain itu, ruang parkir yang luas menjadi kelebihan restoran yang berjarak 30 meter dari pertigaan Jl. Karunrung -Jl. Botolempangan dan Jl. Arief Rate ini.

Baca Juga : Paket Data Baru Freedom Internet, Pengguna IM3 Bisa Atur Kebutuhan Kuota

Senada, pengunjung Ruang Tengah, Komar Adriant mengaku jatuh hati dengan olahan Patin Kuah Pindang.

“Baru saya rasakan olahan patin seperti ini, enak ternyata, isteri dan anak saya juga suka,” ungkapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646